Coba Yuk! Ini 5 Nasi Uduk Betawi Yang Terkenal Enak Di Bekasi

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Nasi uduk menjadi pilihan nan mengenyangkan dan bisa dinikmati pagi maupun malam hari. Kalau cari nasi uduk Betawi lezat di Bekasi, mampir yuk ke 5 tempat ini!

Nasi uduk merupakan salah satu kuliner nan digemari masyarakat Indonesia. Sepiring nasi dilengkapi dengan jenis lauk ini pun sering menjadi pilihan nan mengeyangkan.

Meskipun sekarang nasi uduk sering muncul menjadi pelengkap pecel lele, tetapi nasi uduk unik Betawi tetap dicari banyak orang. Umumnya dinikmati saat sarapan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seporsinya juga sangat berbeda dari nasi uduk pecel lele. Biasa dilengkapi dengan lauk, seperti tahu tempe, telur, kentang, hingga jengkol.

Nasi uduk unik Betawi ini pun tetap bisa ditemui di wilayah Bekasi. Bahkan, ada beberapa penjual nasi uduk di Bekasi nan sudah terkenal enak.

Berikut rekomendasinya!

1. Nasi Uduk Bang Bule

Nasi uduk BekasiWarung nasi uduk satu ini juga selalu ramai dipadati pengunjung. Foto: Google Review / Ana Farkhana

Warung nasi uduk ini sudah tidak perlu diragukan lagi kelezatan menunya. Menjadi salah satu warung nasi uduk di Bekasi nan selalu ramai.

Jika datang ke sini, Anda bisa langsung memilih lauk pauk nan terhampar di etalase. Pilihannya beragam, tetapi nan menjadi favorit mulai dari semur jengkol, sayur soun, kikil, hingga acar timun.

Lauk, seperti ayam goreng, semur telur dadar, ati ampela, tahu dan tempe goreng juga tidak kalah menarik.

Nasi uduk ini bakal dilengkapi dengan sambal kacang dan taburan bawang goreng nan membikin nasi semakin harum.

Harga per lauknya pun dibanderol dengan nilai terjangkau. Dua piring nasi uduk tidak sampai menghabiskan duit lebih dari Rp 30.000.

Nasi Uduk Bang Bule
Lokasi : Jl. Mayor Oking (Dekat Pasar Proyek Bekasi), Margahayu, Bekasi Timur
Jam Buka : 19.30 - 02.00 WIB

2. Nasi Uduk Mpok Yuyun

Nasi uduk BekasiDi Bekasi Barat ada nasi uduk nan jenis lauk hingga gorengannya sangat lengkap. Foto: Google Review / Ferriel Ekbar

Di wilayah Bekasi Barat, Anda bisa menemukan warung nasi uduk lain nan tidak kalah enak.

Disebut-sebut Warung Nasi Uduk Mpok Yuyun ini punya jenis lauk dan gorengan nan sangat lengkap. Lauk pauk nan ditawarkan mulai dari semur tahu, kentang, telur, hingga bebek goreng.

Ada juga pilihan gorengannya nan beragam, seperti martabak telur, risol sosis mayo, tahu isi, bakwan jagung, sampai risol biasa.

Selain pilihan lauk nan komplet, nasi uduknya juga punya cita rasa nan lezat beraroma. Ditambah, harganya tetap sangat terjangkau.

Aneka lauk pauk dibanderol dengan nilai Rp 3.000-an. Bisa juga pilih paket nasi uduk dengan nilai mulai dari Rp 12.500 saja.

Nasi Uduk Mpok Yuyun
Lokasi : Mawar No.7, RT.007/RW.010, Kota Baru, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17133
Jam Buka : 05.00 - 10.00 WIB

Rekomendasi nasi uduk lain nan terkenal lezat di Bekasi bisa dilihat pada laman selanjutnya!

Simak Video "Rekomendasi 3 Menu Signature Nasi Uduk Ibu Sidar di Palmerah"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food