Seger! Nikmati Promo 30% Xing Fu Tang Pakai Debit Bri & Qris Di Brimo

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Minuman segar dengan sentuhan brown sugar tetap menjadi tren sampai saat ini. Minuman asal Taiwan, Xing Fu Tang bisa jadi pilihan nan cocok bagi Anda penikmat brown sugar. Apalagi pakai promo spesial BRI potongan nilai 30% pakai Debit BRI dan QRIS di BRImo!

Dalam website resmi Xing Fu Tang, Edison Chen, pendiri Xing Fu Tang, punya cerita makna dibalik nama Xing Fu Tang. Xing Fu berfaedah 'kebahagiaan'. Maka, dengan karakter unik minuman brown sugar nan disiram pada tepi gelasnya dianggap sebagai 'pola kebahagiaan'.

Selain itu, pemilihan gula merah alias brown sugar ini sebagai jenis makanan tradisional Taiwan sejak dulu nan membikin makanan alias minuman dengan brown sugar dianggap lebih ringan dan lokal Taiwan. Aroma brown sugar pun menjadi karakter unik di gerai ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak kalah menarik dari latar belakangnya, pearl alias boba nan disajikan di Xing Fu Tang juga dibuat langsung alias fresh di gerainya ketika pesanan pengguna tiba.

Sudah beraksi sejak tahun 2019 di Indonesia, Xing Fu Tang punya menu jagoan ialah Brown Sugar Boba Milk, dengan jenis lainnya. Untuk pecinta milk tea, jenis Brown Sugar Boba Milk Tea bisa jadi pilihan nan tepat.

Kalau penasaran seperti apa rasanya kombinasi susu, brown sugar, dan cincau, bisa coba menu jenis Brown Sugar Boba and Herbal Jelly Milk.

Kabar gembiranya, pencinta minuman brown sugar bisa menikmati menu-menu jenis jagoan milik Xing Fu Tang dengan promo spesial BRI potongan nilai 30% pakai Debit BRI dan QRIS di BRImo dari periode 22 April - 22 Oktober 2024, loh!

Dengan maksimal potongan Rp10.000, minuman manis dan menyegarkan ini bisa dinikmati di semua outlet Xing Fu Tang dengan 1 kartu/transaksi/hari dari BRI.

Yuk, serbu dan cobain menu-menu jenis Xing Fu Tang dengan Debit BRI dan QRIS BRImo untuk dapat potongan 30%.

Ingat, di mana pun tempat makannya, jangan lupa bayar pakai Debit BRI, QRIS di BRImo dan transaksi di EDC BRI untuk merasakan kemudahan transaksi.

Yuk download dan install BRImo di App Store, Play Store, alias Huawei App Gallery sekarang! Follow juga Instagram @bankbri_id untuk info promo lainnya ya!

Nah untuk Anda nan belum punya rekening Tabungan BRI, yuk buka sekarang via BRImo dan tingkatkan terus transaksimu lantaran Tabungan BRI Pas Buatmu!

Info lebih lanjut kunjungi bbri.id/xft30

Simak Video "Cita Rasa Tongseng Kambing nan Dimasak di Tungku Arang"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food