Tak Perlu Air Panas, Ini Trik Mengepel Lantai Agar Kesat Dan Wangi Hingga 2 Minggu Pakai 2 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tak perlu air panas, ini trik mengepel lantai agar kesat dan wangi hingga 2 minggu pakai 2 bahan dapur

Instagram/@casanaf_

Kincaimedia - Lantai rumah nan bersih memberikan banyak faedah bagi kesehatan dan kenyamanan penghuninya. Lantai nan bersih bakal mengurangi akibat tergelincir dan jatuh, terutama di area nan sering dilalui. Selain itu, dengan membersihkan lantai secara teratur, Anda juga dapat mengurangi akibat terkena alergi lantaran debu dan kotoran nan menumpuk. Dengan begitu, rumah bakal terasa lebih sejuk, nyaman, dan menyenangkan untuk ditinggali.

Untuk menjaga lantai rumah tetap bersih, Anda perlu mengepelnya secara rutin. Biasanya ada nan mengepel lantai setiap hari alias 2 hari sekali. Bahkan beberapa di antaranya turut menggunakan air panas untuk mengepel lantai. Hal ini dinilai dapat membikin lantai selalu bersih, kesat, dan bebas debu.

Sayangnya bagi sejumlah orang, mengepel lantai terlalu sering termasuk pekerjaan nan merepotkan. Namun tak perlu khawatir, Anda bisa mengepel lantai agar tetap kesat dan wangi selama 2 minggu, lho. Nah, trik mengepel lantai ini pernah dibagikan oleh pengguna IG @casanaf_. Melalui salah satu video nan diunggah, dia membagikan racikan pembersih lantai nan bisa membikin lantai jadi kesat, wangi, dan nggak aroma amis secara maksimal.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik