Slurrp! 5 Mie Ayam Jamur Mulur Gurih Buat Makan Siang

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Mie ayam jamur banyak ditemui di area Jakarta. Rasanya nan gurih dengan tekstur mie nan mulur ini nikmat sekali disantap saat makan siang.

Beragam jenis racikan mie ayam bisa ditemui di Jakarta. Mulai dari bakmi ayam kampung ala Chinese hingga mie ayam dengan topping jamur kancing nan gurih.

Tempat makan mie ayam jamur kaki lima juga banyak tersebar di Jakarta. Seperti Bakmi Jhon, Mie Ayam Mas No hingga Mie Ayam Jamur 27 Bang Bedo nan terus ramai pengguna sampai rela diantre.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut 5 rekomendasi mie ayam jamur nan gurih lezat di Jakarta:

1. Mie Ayam Jamur Mas No

Mie Ayam Jamur Mas No, Mie ayam terkenal di Taman Puring. Tawarkan mie ayam jamur nan gurihnya nendang dan mie yamin manis legit.Mie Ayam Jamur Mas No, Mie ayam terkenal di Taman Puring. Tawarkan mie ayam jamur nan gurihnya nendang dan mie yamin manis legit. Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Meski jualan pakai gerobak, mie ayam jamur racikan Mas No selalu dikerumuni pembeli. Mie ayam gerobakan ini berada di di area Taman Puring, tepatnya di Jalan Kerinci Raya No. 22, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jangan anggap sebelah mata gerobak sederhananya, lantaran racikan Mie Ayam Jamur Mas No mempunyai rasa nan lezat. Pelanggan setianya juga banyak nan menggunakan mobil, menandakan disukai oleh kalangan atas.

Sudah puluhan tahun Mas No menjual mie ayam jamur. Satu porsinya dibanderol nilai Rp 18.000. Mie ayamnya mulur gurih dengan topping nan melimpah. Seporsi mie ayam jamur ini juga bisa disajikan dengan topping bakso alias pangsit rebus.

2. Mie Alip

Mie Ayam Jamur nan lezat di JakartaMie Ayam Jamur nan lezat di Jakarta Foto: IG @andriselly

Mie ayam jamur lezat juga bisa ditemui di warung kaki lima nan terdapat di area pecenongan, Jakarta Pusat. Namanya Mie Alip nan berlokasi di Jalan Sukarjo Wiryopranoto No. 20C.

Mie Alip bisa dijadikan tempat makan siang lezat nan setiap harinya buka pada pukul 05.30 WIB. Warung makan mie ayam ini pernah viral lantaran menjadi langganan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Sampai sekarang selalu ramai diantre pelanggan.

Kalau penasaran mau mencicipi lezatnya mie ayam jamur di sini, Anda bisa menikmatinya dengan nilai Rp 28.000 per porsi. Mie nan digunakan bertekstur mini dan topping ayam jamurnya melimpah.

Simak Video "Bikin Laper: Sensasi Makan Mie Ayam Coet"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food