Tak Perlu Bikin Perangkap, Cara Emak-emak Basmi Cicak Ini Ampuh Andalkan 2 Bahan Dapur

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
Tak perlu bikin perangkap, langkah emak-emak basmi cicak ini efektif andalkan 2 bahan dapur

foto: Instagram/@mikapratisha

Kincaimedia - Kehadiran cicak di rumah memang susah dihindari. Pasalnya, hewan ini dapat masuk lewat celah-celah sempit nan ada di rumah, seperti ventilasi, pipa, alias apalagi celah jendela. Tak sedikit orang-orang dibuat terkejut dengan hadirnya cicak secara tiba-tiba.

Belum lagi, cicak nan sudah telanjur masuk ke dalam rumah bisa meninggalkan kotoran, sehingga membikin kondisi rumah tak higienis lagi. Kotoran cicak nan tak segera dibersihkan bisa mengeras dan membandel, lho. Makanya banyak orang buru-buru membasmi cicak saat hewan ini masuk ke dalam rumah.

Salah satu trik efektif untuk melenyapkan cicak bisa dilakukan dengan meletakkan perangkap. Perangkap cicak bisa dibeli di pasaran ataupun dibuat sendiri dengan perangkat seadanya nan ada di rumah. Tetapi, menggunakan perangkap kerap tetap dianggap cukup ribet bagi sejumlah orang.

Nah, buat Anda nan nggak mau ribet saat melenyapkan cicak, trik dari emak-emak di akun IG @mikapratisha bisa Anda coba di rumah. Usut punya usut, untuk mempraktikkan trik ini, Anda hanya butuh dua bahan dapur, lho.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik