Tak Perlu Dibungkus Plastik, Emak-emak Ini Punya Trik Aman Membuang Pecahan Gelas Kaca Ke Tong Sampah

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
Tak perlu dibungkus plastik, emak-emak ini punya trik kondusif membuang pecahan gelas kaca ke tong sampah

Facebook/Fitri Rahmawati

Kincaimedia - Gelas kaca sering digunakan untuk menyajikan minuman. Selain lantaran tampilannya nan cantik, gelas kaca juga bisa tahan terhadap cairan dengan suhu tinggi. Tak hanya itu, perabot dapur satu ini juga condong mudah sekali dibersihkan.

Namun di kembali kelebihannya tersebut, gelas kaca juga mempunyai sejumlah kekurangan. Salah satunya adalah bahan kaca nan mudah rentan dan pecah. Jika terjatuh, gelas kaca bisa langsung pecah dan tidak bisa digunakan lagi.

Nah, membersihkan pecahan gelas kacaini juga jadi PR tersendiri. Bukan tanpa sebab, pecahan gelas kaca nan langsung dibuang ke tong sampah bisa rawan lantaran berpotensi melukai petugas kebersihan nan mengangkut sampah tersebut. Namun jika hanya dibungkus plastik saja, bakal sangat mungkin kemasannya sobek dan rusak.

Lantas agar lebih aman, Anda bisa meniru trik membuang pecahan gelas kaca nan pernah dibagikan oleh emak-emak berjulukan Fitri Rahmawati. Melalui akun FB Fitri Rahmawati, dia mengaku hanya mengandalkan sampah dapur untuk membuang pecahan gelas kaca dengan aman.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik