Slurpp! Ini 5 Kwetiau Siram Dengan Rating Tinggi Di Ojol

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Bosan makan berat dan bersantan? Siang ini enaknya makan nan ringan menyegarkan seperti kwetiau siram. Kenyalnya kwetiau berpadu dengan kuah kental, sayuran, dan topping daging. Slurpp!

Setelah libur lebaran, banyak orang mencari hidangan selain nasi seperti mie dan kwetiau. Pilihannya bisa sesuai selera dengan beragam ramuan dan topping.

Salah satu nan paling diminati adalah kwetiau siram. Disebut 'siram' lantaran kwetiau dibalut kuah kental berbahan maizena. Dimakan hangat-hangat rasanya sangat nikmat, apalagi dengan topping terkenal berupa irisan daging sapi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kalau siang ini berada di sekitar Jakarta Selatan (Jaksel) dan mau mencicipi kwetiau siram enak, 5 tempat berikut bisa jadi pilihan. Ratingnya tinggi di aplikasi ojek online (ojol).

Berikut 5 rekomendasinya:

1. Kwetiau 28 Aho

Di Chillax Sudirman nan tetap masuk area Jaksel, ada Kwetiau 28 Aho sebagai pilihan. Kwetiau di sini banyak disebut lezat dengan topping daging sapi nan lembut. Jumlahnya juga tergolong royal.

Menu paling laku di sini, Kwetiau Siram Daging. Kwetiau ini diberi tambahan daging sapi, tanpa urat dan babat. Harganya di aplikasi ojol sekitar Rp 60 ribu.

Pilihan lainnya, Kwetiau Siram Sayur, Kwetiau Siram Ayam, dan Kwetiau Siram Seafood. Mau nan lengkap? Kamu bisa pesan Kwetiau Siram Sapi Campur dengan topping daging, urat, dan babat.

2. Bakmi Mampang

kwetiau siram sapiIlustrasi Foto: @Eunice_euston

Di Duren Tiga, ada Bakmi Mampang nan terkenal punya bakmi dan ragam masakan Chinese food sedap. Tempat makan ini dapat rating 4,7 nan menandakan menunya relatif enak-enak.

Untuk kwetiau siram, mereka menawarkan pilihan topping daging ayam dan seafood. Harganya mulai dari Rp 40 ribuan per porsi. Porsinya cukup besar, pun dengan toppingnya.

Selain kwetiau siram, di sini tersedia kwetiau goreng, bakmi goreng seafood, nasi goreng ayam, hingga sapo tahu. Harganya tetap cukup terjangkau.

3. Bakmi Naga

Rekomendasi tempat makan kwetiau siram lezat selanjutnya adalah Bakmi Naga. Salah satu cabangnya ada di Jaksel, tepatnya di Mall Kuningan City.

Tempat ini terkenal dengan olahan bakmi, kwetiau, bihun, dan beberapa Chinese food populer. Untuk Kwetiau Siram Sapi, harganya Rp 66 ribu. Potongan daging sapinya banyak dan ukurannya besar-besar.

Kalau mau menu lain, Anda bisa mencoba Kwetiau Ayam Jamur, Kwetiau Ayam Bakso Ikan, hingga Kwetiau Goreng Seafood. Harganya mulai dari Rp 50 ribuan semangkuk.

Selengkapnya di laman selanjutnya.

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food