Pemilik Restoran Ini Viral Gegara Aksinya Mirip 'karen's Diner'

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta -

Seorang pemilik warung mendadak viral lantaran langkah melayani pengguna nan unik. Sosoknya disebut-sebut mirip pelayan Karen's Diner nan super judes.

Ketika datang ke restoran, umumnya para pengguna menginginkan pelayanan nan baik. Pekerja nan ramah hingga bahasa nan sopan untuk didengar oleh telinga.

Tetapi akhir-akhir ini banyak restoran dan tempat makan nan justru sengaja menghadirkan pelayanan berbeda. Bahasa nan kasar dengan pelayanan nan tak terlalu ramah justru membikin banyak orang penasaran untuk mendatanginya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seperti beberapa waktu lampau viral restoran berjulukan Karen's Diner nan membawa konsep pelayanan kasar. Seorang pemilik restoran China juga mendadak viral lantaran mulutnya nan kasar.

Pemilik Restoran Ini Viral Gegara Aksinya Mirip 'Karen's Diner'Pemilik restoran ini punya langkah nan unik melayani pelanggannya. Foto: TikTok/mama_leelee46

Netizen berjulukan Ashley, selaku pemilik akun TikTok @mama_leelee46, membagikan momennya ketika datang ke restoran berjulukan Mark's Kitchen. Ia mendengar bahwa restoran Chinese ini mempunyai karakter unik dengan melayani para pengguna menggunakan bahasa nan kasar.

Ternyata keviralannya juga sampai diunggah kembali oleh akun IG @nextshark (24/4). Dalam video nan beredar, pemilik restoran tersebut menjelaskan menu-menu kepada pengguna dengan begitu sigap dan pemilihan kata nan terdengar kasar.

Pemilik restoran tersebut telah menyiapkan tab nan berisi foto-foto dari makanan nan disajikan. Ia juga tak sungkan untuk merekomendasikan makanan dan menghina pilihan makanan pengguna jika dirasa tak menarik. Kata-kata 'membosankan', 'apa-apaan pilihanmu', hingga 'enaknya keterlaluan' dilontarkan kepada pelanggan.

Ternyata menurut pengguna setianya, restoran ini bukan tempat makan nan baru buka. Mark's Kitchen telah beraksi sejak 1972 dan tergolong makanan legendaris nan memang digemari banyak orang Fresno, California.

Pemilik Restoran Ini Viral Gegara Aksinya Mirip 'Karen's Diner'Ia bakal menjelaskan dan merekomendasikan menu dengan bahasa nan kasar. Foto: TikTok/mama_leelee46

Pada unggahan video @mama_leelee46 justru bahasa kasar nan dilontarkan menarik perhatian banyak netizen. Videonya dilihat lebih dari 14,2 juta kali dan membikin lebih banyak netizen penasaran untuk mendengarnya secara langsung.

"Seru banget dengarnya! Terasa sedang konsultasi selera makanan nan disuka," tulis salah satu netizen.

"Aku selalu suka wanita ini. Setiap datang ke sana dia memang sedikit mengejek tetapi tetap menghormati pelanggannya dan betul-betul membantu," jawab netizen lain.

"Sepertinya Anda bisa hanya tinggal menyebut makanan apa dan rasa nan seperti apa nan disukai, kemudian dia bakal langsung memberikan makanan nan cocok untukmu. Luar biasa!" sambung netizen lainnya.

Simak Video "Viral Warung Seblak Mama Zafran, Ternyata Berawal dari Toko Kelontong "
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food