Pemilik Mobil Mercedes Ini Enggan Bayar Pesanan Ayam Rp 50.000

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Punya mobil Mercedes mewah, tapi laki-laki ini menolak bayar tagihan pesanan ayam mentah seharga Rp 50.000. Begini kronologinya!

Memiliki mobil mahal sering kali menimbulkan persepsi lebih kaya dan terhormat. Namun, krusial untuk diingat bahwa penampilan terkadang bisa menyesatkan.

Baru-baru ini, seorang penjual ayam mentah berjulukan Ridzuan menceritakan pengalaman tak menyenangkan. Ia menghadapi seorang pembeli nan enggan bayar tagihan pesanannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dikutip dari Weird Kaya (12/04/24) total tagihannya tersebut senilai Rp 50.000. Ridzuan mengaku heran kenapa pembeli itu menolak bayar, sementara dia kerap berpenampilan mewah.

Pemilik Mobil Mercedes Ini Enggan Bayar Pesanan Ayam Rp 50.000Pemilik Mobil Mercedes Ini Enggan Bayar Pesanan Ayam Rp 50.000 Foto: Weird Kaya

Bahkan, pembeli tersebut mempunyai mobil Mercedes. Meski begitu, pembeli tersebut diduga kesulitan untuk bayar tagihan ayam pesan pesanannya sendiri.

Menyebalkannya lagi, saat ditagih, pembeli tersebut mengaku sudah bayar ayam nan dipesan dari pasar. Ridzuan menegaskan bahwa dirinya sama sekali belum menerima sepeser pun.

"Saya tidak menerima satu sen pun dari pembeli tersebut. Anehnya, pemilik Mercedes itu meminta potongan nilai untuk bayar pesanan ayamnya. Ini bukti jika memang dia berbohong," ujar Ridzuan.

Awalnya Ridzuan menolak untuk memberi potongan harga. Namun, Ridzuan akhirnya memilih untuk tidak memperpanjang pertengkaran.

Pemilik Mobil Mercedes Ini Enggan Bayar Pesanan Ayam Rp 50.000Pemilik Mobil Mercedes Ini Enggan Bayar Pesanan Ayam Rp 50.000 Foto: Weird Kaya

Ridzuan pun menerima tawaran dari si pembeli dengan bayar Rp 47.000 dari nan semestinya Rp 50.000. Harga ini Rp 3.000 lebih murah dari nan disepakati.

"Saya mungkin mengerti jika pengguna mengalami kesulitan untuk bayar, tapi melihatnya datang dengan mobil mewah membikin saya heran," ujar Ridzuan lebih lanjut.

Ridzuan menceritakan pengalamannya tersebut lewat unggahan di Facebook. Unggahannya langsung ramai ditanggapi netizen nan ikut kesal.

"Sekarang ini banyak orang berpenampilan mewah tapi sebenarnya hanya menuruti pamor saja," tulis netizen.

"Apa sebenarnya dia hanya sopir? Nggak ada nan tahu, tapi ini aneh," sahut netizen lainnya.

Simak Video "Mengintip Kafe Seni Bernuansa Picasso di Irak"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food