Kripik Balado Christine Hakim Jadi Pusat Oleh-oleh Terlengkap Di Padang

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Banyak toko nan menawarkan ragam oleh-oleh lezat unik Padang. Namun, Kripik Balado Christine Hakim menjadi nan paling terkenal dan terlengkap di Padang.

Keripik sanjai menjadi jenis oleh-oleh nan banyak diburu saat mudik ke Padang. Keripik ini banyak sekali ditemui di beragam toko oleh-oleh.

Dalam rangkaian Ekspedisi Oto Jalur Mudik 'Eksotik' berbareng New Honda BR-V N7X Edition (28/3/2024), detikFood mampir membeli oleh-oleh sebelum pulang ke Jakarta. Kami menghampiri Kripik Balado Christine Hakim nan berlokasi di Jalan Adinegoro No. 11 A, Padang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dekat Bandara Minangkabau

Kripik Balado Christine Hakim, pusat oleh-oleh di PadangKripik Balado Christine Hakim, pusat oleh-oleh di Padang Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Buat nan mencari oleh-oleh dekat area Bandara, toko oleh-oleh Kripik Balado Christine Hakim bisa jadi pilihan pas. Karena, jaraknya nan dekat dan searah dengan Bandar Udara Internasional Minangkabau, hanya 9 menit perjalanan.

Toko oleh-oleh ini menempati area nan sama dengan Idea Park nan merupakan taman bermain anak. Tempatnya juga sangat luas dengan pilihan ragam oleh-oleh nan lengkap.

Varian Keripik Sanjai

Kripik Balado Christine Hakim, pusat oleh-oleh di PadangKripik Balado Christine Hakim, pusat oleh-oleh di Padang Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Kripik Balado Christine Hakim ini mempunyai produk oleh-oleh nan sangat lengkap. Keripik sanjai nan paling terkenal untuk dijadikan oleh-oleh sanak kerabat juga tersedia.

Varian keripik sanjai di sini juga beragam. Di antaranya ada jenis rasa original, super pedas, sambal ijo, hingga keripik sanjai nan terbuat dari keripik pisang.

Keripik sanjai singkong di sini juga ditawarkan dengan corak memanjang dan bulat. Ukurannya ada nan mini hingga bungkusan besar dengan kisaran nilai mulai dari Rp 30.000.

Simak Video "Bikin Laper: Soto Padang nan Penuh Rempah dan Tetelan"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food