Komentar Kocak Menu Restoran Amanjiwo Hingga Review Jujur Codeblu

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Menu pada restoran nan ada di resort Amanjiwo mengundang komentar netizen. Produk makanan impor di Indonesia hingga review jujur Codeblu menarik perhatian.

Resort Amanjiwo nan berlokasi di Borobudur, Magelang, memang terkenal mewah. Belakangan resort ini menjadi perbincangan, apalagi menu pada restoran di Amanjiwo. Netizen banyak mengomentari lucu, lantaran nilai makanan nan melejit.

Makanan impor nan dijual di Indonesia biasanya memang dibanderol nilai tinggi. Harganya bisa acapkali lipat sampai membikin seorang bule asal Swedia terkejut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Codeblu tetap menjadi perbincangan hangat setelah sukses menang duel tinju dengan Chef Arnold Poernomo. Momennya mengulas jujur sebuah restoran kembali viral, apalagi ada salah satu restoran nan nyaris ambruk lantaran komentar pedasnya itu.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood nan menarik perhatian pembaca, kemarin (23/4).

1. Komentar Kocak Pada Menu Restoran Amanjiwo

Ini Komentar Kocak Netizen Melihat Harga Menu di Restoran AmanjiwoIni Komentar Kocak Netizen Melihat Harga Menu di Restoran Amanjiwo Foto: Twitter/TikTok

Restoran nan berlokasi di resort mewah Amanjiwo menarik perhatian, lantaran menawarkan makanan Nusantara dengan nilai nan melejit. Harga nan tertera bisa mencapai 10 kali lipat dari nilai biasanya.

Hal tersebut membikin netizen terkejut dan memberikan komentar kocak. Salah satu komentarnya mengenai menu udang balado seharga Rp 425 ribu. "Udang Balado 425, pasti hidupnya di air suci dan dibesarkan seperti anak sendiri," komentar netizen.

Menu tahu di Amanjiwo dibanderol nilai Rp 190 ribu membikin netizen berkomentar, "Tahu 190 ribu, di Bandung udah bisa bikin upaya tahu."

Baca Juga: Ini Komentar Kocak Netizen Melihat Harga Menu di Restoran Amanjiwo

Simak Video "Ini Codeblu nan Ternyata Pencipta Croissant Geprek"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food