Anggur Muscat Yang Renyah Manis Rp 50 Ribuan, Hanya Di Sini!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Anggur muscat bisa jadi buahpikiran stok buah mingguan nan bakal jadi favorit keluarga. Mau beli? Belinya di Transmart saja lantaran nilai anggur muscat hanya Rp 50 ribuan.

Anggur termasuk buah favorit orang Indonesia. Belakangan jenis anggur nan banyak diminati adalah anggur muscat. Sepintas tampilannya mirip anggur hijau, tapi berbeda.

Anggur muscat nan berasal dari Jepang ini sekarang banyak dibudidaya dan diimpor dari China. Jenis anggur hijau ini tidak terasa masam seperti anggur hijau kebanyakan, tetapi lebih ke arah manis segar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anggur muscat juga punya keistimewaan berupa kulitnya nan tipis dan daging buahnya renyah berair. Paling lezat dimakan dalam kondisi dingin alias separuh beku. Kress!

Seperti jenis anggur lain, anggur muscat juga mempunyai segudang faedah sehat. Konsumsinya bantu meningkatkan imun tubuh hingga melancarkan pencernaan.

Anggur Shine MuscatFoto: Getty Images/iStockphoto/flyingv43

Tertarik coba anggur muscat? Di Transmart di Jabodetabek ada nilai cuan. Harga promo Rp 6.990 per 100 gram bisa potongan nilai lagi 20% menjadi Rp 5.592 per 100 gram.

Diskon 20% ini berjalan setiap harinya, mulai dari buka toko sampai pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart Jabodetabek. Diskon bisa didapat jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega alias Bank Mega Syariah.

Untuk nan belum punya Kartu Kredit Bank Mega, tak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan nan tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara untuk nan belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore alias AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jangan lupa cek potongan nilai beragam produk lainnya. Transmart menawarkan potongan nilai 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah, sayur, daging, ikan, makanan non olahan, ramuan non olahan serta bakery.

(adr/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food