Kacau! Gegara Sepotong Plastik, Pelanggan Burger Ini Hampir Celaka

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta -

Memesan burger ayam dari restoran sigap saji, pengguna ini nyaris celaka. Ia nyaris saja menelan potongan plastik besar dalam burger ayamnya

Bagi sebuah restoran, menjaga kebersihan dan kehigienisan makanan nan disajikan wajib diutamakan. Sementara bagi pengguna tetap kudu berhati-hati di mana pun berada.

Sekalipun makan di restoran nan sudah ternama tetapi kesalahan akibat human error tetap saja tak bisa dihindari. Banyak laporan pengguna nan justru menemukan makanan-makanan tak layak makan dari sebuah restoran nan populer.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satunya seperti seorang pengguna restoran sigap saji nan memesan burger untuk menu makannya. Wanita berjulukan Jacqueline Lopez nan menjadi korban atas makanan nan tak higienis seperti laporan Daily Dot (22/4).

Kacau! Gegara Sepotong Plastik, Pelanggan Burger Ini Hampir CelakaPelanggan ini kecewa usai temukan barang asing dalam burgernya. Foto: Daily Dot

Awalnya wanita nan berkawan disapa Jackie ini tidak memandang adanya kecurigaan dari kantung makanan nan diterima. Semuanya tertutup rapat. Tetapi kesan tersebut berubah ketika dia hendak melahap burger ayamnya.

Jackie berprasangka dengan potongan nan tampak menjorok keluar dari bagian ayam berlapis tepung. Setelah ditarik, barang tersebut tak kunjung lepas.

Ternyata barang nan keluar dari bagian ayam tersebut adalah potongan plastik nan cukup besar apalagi sampai masuk ke bagian tengah burger ayamnya. Melihat dari kondisi plastik nan sudah sedikit meleleh Jackie percaya plastik itu juga ikut dimasak berbareng burgernya.

"Plastik ini ikut dimasak di dalam burger!! Ini betul-betul sangat kacau, lihat saja seberapa panjang potongan plastiknya. Pihak Chick fil A juga tidak memberikan respon apapun atas laporanku," tulis Jackie pada kolom keterangan.

Kacau! Gegara Sepotong Plastik, Pelanggan Burger Ini Hampir CelakaIa mendapatkan potongan plastik besar dalam burgernya. Foto: Daily Dot

Jackie sendiri tidak menyebut dengan pasti letak gerai Chick fil A nan menyebabkan kejadian tersebut demi menjaga kerahasiaan dirinya dan pihak restoran. Tetapi lebih dari 15 ribu netizen ikut geram memandang pelayanan nan diterima oleh Jackie.

"Aku juga beberapa kali sudah mendengar hal-hal jelek tentang Chick fil A nan membuatku tak pernah mau memesan makanan di sana lagi," tulis salah satu netizen.

"Hal ini juga terjadi padaku, bedanya, saya mengalaminya di Panda Express. Bahkan pekerja di sana menyebut perihal ini memang banyak terulang. Kamu kudu meminta nan baru," ujar netizen lainnya.

"Aku sudah sukses berakhir makan dari restoran sigap saji alasannya tragedi seperti ini dan beberapa lainnya," lanjut netizen lain.

Simak Video "Sanksi Tegas Bagi UMKM nan Abaikan Sertifikasi Halal"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food