Emak-emak Makan Lesehan Di Jewel Changi Hingga Drama Masak Telur Keasinan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Viral tindakan emak-emak makan lesehan di Jewel airport Changi, Singapura. Ada juga kisah suami protes istri gegara masak telur keasinan hingga sedihnya seorang ibu sudah masak banyak, tapi tak ada nan datang halalbihalal.

Tradisi botram namalain makan berbareng dengan membawa masing-masing makanan menjadi karakter unik masyarakat Sunda. Secara umum, botram juga dilakukan orang Indonesia dan orang-orang di negara tetangga seperti Malaysia dan Filipina.

Mereka bakal kumpul berbareng sembari menikmati makanan nan sudah dibawa. Baru-baru ini ada penampakan botram nan viral di media sosial. Sebab rombongan emak-emak menikmati makanan lesehan di airport Changi, Singapura!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui kisah seorang suami nan tega menyakiti hati istrinya lantaran masakan nan dibuat tidak enak. Sang istri sudah berupaya membuatkan telur dadar untuknya, tapi berhujung keasinan.

Alih-alih memberi tahu dengan baik, suami itu justru mengeluarkan kata-kata nan menyakitkan. Kisahnya pun viral di media sosial. Banyak netizen nan menyayangkan kata-kata kasar dari sang suami.

Usai lebaran, muslim biasanya mengadakan aktivitas halalbihalal untuk kembali berkumpul sembari makan-makan. Tuan rumah alias nan menginisiasi aktivitas halalbihalal tentunya bakal menyiapkan semua hal.

Mereka biasanya pesan makanan alias buat sendiri hidangan untuk tamu. Namun tak semua aktivitas halalbihalal berhujung manis. Ada juga nan kecewa lantaran sudah masak banyak, tak ada tamu nan datang!

Berikut deretan buletin detikfood nan menarik perhatian pembaca kemarin (15/4/2024):

1. Emak-emak makan lesehan di Jewel

Waduh! Emak-emak Makan Lesehan di Jewel Changi Airport SingapuraWaduh! Emak-emak Makan Lesehan di Jewel Changi Airport Singapura Foto: Site News

Bandara Changi di Singapura terkenal dengan segudang akomodasi menyenangkan nan dapat digunakan para visitor bandara. Salah satunya air terjun buatan di Jewel nan menjadi spot foto favorit bagi para visitor nan baru mendarat di Singapura.

Namun baru-baru ini viral sekumpulan emak-emak (ibu-ibu) menggelar tikar hingga peralatan makanVideo ini pertama kali diunggah di IG Story @marvi**** (15/04), kemudian tersebar hingga di TikTok dan X (Twitter). Mereka terlihat membawa telur balado hingga sambal cobek!

Selengkapnya di laman selanjutnya.

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food