Duh! Cinta Pria Ini Ditolak Karena Berjualan Makanan Kaki Lima

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Seorang laki-laki cintanya ditolak lantaran pekerjaannya berdagang makanan kaki lima. Pekerjaan itu disebut tidak punya masa depan. Begini kisahnya!

Penjual makanan kaki lima selalu dipandang sebelah mata. Tak jarang orang jadi dijauhi hanya lantaran berdagang makanan kaki lima. Bahkan sampai cintanya ditolak.

Seperti nan dialami oleh laki-laki di Malaysia ini. Lewat unggahan di grup FB Tantan Confessions Malaysia dia menceritakan pengalaman menyakitkan dengan seorang wanita.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam unggahannya tersebut, dia memperlihatkan bukti percakapannya denan wanita nan ditemuinya di aplikasi kencan, seperti nan dikutip dari World of Buzz (13/04/24).

Duh! Cinta Pria Ini Ditolak lantaran Berjualan Makanan Kaki LimaDuh! Cinta Pria Ini Ditolak lantaran Berjualan Makanan Kaki Lima Foto: WoB

Wanita itu bertanya kepadanya tentang pekerjaannya. Pria itu pun menjelaskan bahwa dirinya seorang penjaja nan menjual makanan penutup dan chee cheong fun.

Wanita nan berprofesi sebagai mahir kecantikan tersebut pun mengaku agak pilih-pilih dalam mencari pasangan. Wanita itu langsung menolak untuk menjalin hubungan.

Karena penasaran, laki-laki itu bertanya seberapa pilih-pilihnya dia. Dan wanita itu pun menjawab, "Saya tidak mencari orang nan tidak mempunyai masa depan," ujarnya.

"Seperti pengemudi Grab, pedagang asongan, supir truk, dan lain-lain. Saya tidak mau melalui suka dan duka dengan mereka," ujar si wanita lebih lanjut.

Ia juga mengatakan bahwa dia tidak bisa membayangkan gimana jadinya jika dia kudu cemas soal finansial jika menjalin hubungan dengan penjual makanan kaki lima.

Unggahannya langsung viral dan mendapat banyak tanggapan dari netizen. Tak sedikit netizen nan memberi komentar miring kepada wanita tersebut.

"Dia belum tau aja, ada juga kok penjual makanan nan sukses. Memandang orang jangan sebelah mata, bumi berputar kok," tulis netizen.

"Okelah itu prinsip dia, tapi mungkin bisa disampaikan dengan langkah nan lebih halus. Ini tidak sopan," tulis netizen lainnya.

"Ibuku penjual makanan dan sukses membesarkan saya dan membiayai sekolah sampai jenjang tertinggi," sahut netizen.

Simak Video "Mengulik Menu Lebaran Kesukaan Anies Baswedan"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food