Ci Mehong Marahi Netizen Yang Sering Nyinyir Makanan Jualannya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Ci Mehong kembali menarik perhatian usai videonya memarahi netizen viral. Alasannya lantaran banyak netizen sering nyinyir ke makanan nan dijualnya.

Nama Ci Mehong pasti sudah familiar bagi banyak orang. Penjual makanan serba ada nan satu ini terkenal lewat style marketingnya nan apa adanya di akun TikTok hingga IG miliknya.

Tak hanya menjual jenis buah dan masakan siap jadi, Ci Mehong juga terkenal memproduksi kue rumahan dengan bahan-bahan premium sehingga harganya jauh lebih mahal dibandingkan nilai kue di pasaran.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski makanan dan kue nan dijualnya terbilang mahal tapi dagangan Ci Mehong tetap laku manis. Hanya saja ada banyak netizen di media sosialnya nan sering nyinyir dan menuduh Ci Mehong menggunakan bahan-bahan makanan oplosan seperti mentega, buah sampai tempat produksi kue nan ikut kena nyinyir netizen.

Ci Mehong Marahi Netizen nan Sering Nyinyir Makanan JualannyaCi Mehong Marahi Netizen nan Sering Nyinyir Makanan Jualannya Foto: TIkTok/Instagram

Menanggapi semua nyinyiran dan tunduhan netizen nan mengkritik produk makanan dan kue buatannya, Ci Mehong tak tinggal diam. Lewat akun TikTok dan Instagramnya, Ci Mehong sering memarahi netizen dan menjelaskan bahwa semua bahan makanan nan dia gunakan premium.

Contohnya di salah satu video ketika Ci Mehong membikin kue Lapis Legit Cempedak. Adonan kue lapis diletakkan di dalam baskom berwarna oranye cerah.

"Nanti ada nan bilang waduh jorok banget. Ini berat banget, lantaran ini bukan ember cuci tau! Ini unik untuk buat kue dan makanan. Ini juga adukan pakai mentega Wijsman kombinasi Blueband. Entar ada kaum mendang-mending kritik kok ada Blueband? Bodoh lo! Padahal udah acapkali dibilang (lapis legitnya) ada campuran Blueband," damprat Ci Mehong di dalam video tersebut.

Ci Mehong Marahi Netizen nan Sering Nyinyir Makanan JualannyaCi Mehong Marahi Netizen nan Sering Nyinyir Makanan Jualannya Foto: TIkTok/Instagram

Tak berakhir hingga di sana, Ci Mehong juga memarahi netizen nan kerap berkomentar pedas tapi tidak pernah membeli dagangannya.

"Nanti ada nan bilang kok lantainya jorok? Ampun deh, beli enggak tapi nyinyir. Blokir aja deh akun seperti itu, nyampah di akun saya," omel Ci Mehong.

Tak disangka video Ci Mehong marah-marah ini justru menarik komentar nan beragam dari netizen di X dan TikTok.

"Padahal saya gak ada komentar alias datang ke akunnya tapi saya merasa dimarahin pas nonton video ini," komen @am***.

Ci Mehong Marahi Netizen nan Sering Nyinyir Makanan JualannyaCi Mehong Marahi Netizen nan Sering Nyinyir Makanan Jualannya Foto: TIkTok/Instagram

"Setara sih apa nan dikatain Ci Mehong. Gue tahu dia emosi banget lantaran komenan tolol ibu-ibu sok tahu di media sosial. Gue setiap baca komen di TikTok bikin emosi," bela @har**.

"Maaf lantainya kotor banget. Terus Ci Mehong makin kesini makin kasar mulutnya, kebanyakan baca komentar netizen," pungkas @break***.

Selain kue lapis legit cempedaknya nan berkisar dari Rp 600.000, Ci Mehong juga menjual bika ambon, nastar, cendol hingga rujak Aceh seharga Rp 70.000 untuk ukuran 500 ml.

Baca Juga: Ci Mehong Viral, Begini Rasa Cendol dan Rujak 'Sultan' Jualannya" selengkapnya

Simak Video "Mengintip Kafe Seni Bernuansa Picasso di Irak"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food