Bandingkan Chicken Wings Rp 300 Ribu Dari 2 Resto, Wanita Kaget Lihat Porsinya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Seorang pengguna membandingkan menu chicken wings dari dua restoran nan berbeda. Hasil perbandingannya pun mengejutkan netizen di internet lantaran porsinya!

Tidak bisa dipungkiri, iklan makanan di papan menu, televisi, sampai internet sering menarik perhatian banyak pelanggan. Para pengguna tertarik lantaran tampilan makanan-makanan itu terlihat menggiurkan.

Sayangnya, ekspektasi pengguna seringkali dipatahkan setelah memesan dan memandang sendiri tampilan makanan nan diiklankan itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rupanya, makanan-makanan ini sering tidak sesuai dengan tampilan gambar di iklan, membikin pengguna terkejut sekaligus kecewa. Seperti rasa kecewa nan dibagikan oleh pengguna satu ini.

Dalam unggahan video viral di TikTok @becomingaudra, Audra mengungkap pengalamannya membeli chicken wings di dua restoran berbeda, ialah Buffalo Wild Wings dan Gartos. Ia tertarik lantaran mau mengetahui penawaran mana nan lebih menarik, lapor daillydot.com (14/04).

Menurut penjelasannya, dia sempat bosan. Akhirnya dia mau membandingkan menu chicken wings dari dua restoran berbeda, sekaligus memandang penawaran mana nan paling menarik dari restoran tersebut.

Bandingkan Chicken Wings Rp 300 Ribu dari 2 Resto, Wanita Ini Kaget Lihat Porsinyaia membeli chicken wings dari dua restoran berbeda dan membandingkannya. Foto: TikTok @becomingaudra,

Audra mengawali penjelajahan makanannya ini di restoran Buffalo Wild Wings, sebuah restoran sigap saji terkenal di Amerika Serikat. Ia membeli seporsi chicken wings isi 10 buah nan harganya 20.03 USD alias setara dengan Rp 324.000.

Audra lampau lanjut ke restoran lokal di wilayah tempat tinggalnya nan berjulukan Gators, untuk membeli chicken wings serupa. Ia juga membeli chicken wings isi 10. tetapi dengan nilai lebih murah ialah 17.09 USD alias Rp 276.000.

Bandingkan Chicken Wings Rp 300 Ribu dari 2 Resto, Wanita Ini Kaget Lihat PorsinyaSaat dibuka bungkusnya, terlihat perbedaan nan mencolok. Foto: TikTok @becomingaudra,

Sesampainya di rumah, wanita ini langsung membuka balut pesanan chicken wings tersebut untuk memandang perbedaan di antara keduanya.

Ia pun terkejut lantaran potongan chicken wings dari restoran Buffalo Wild Wings jauh lebih mini daripada Gatros. Ayamnya juga tidak terlihat menggugah selera. Padahal, harganya jauh lebih mahal. Bahkan, kemasannya juga jauh lebih mini tidak sepadan.

Melihat perihal ini, Audra merasa kecewa dan mengungkap dirinya tidak bakal pernah kembali lagi ke restoran Buffalo Wild Wings.

"Buffalo Wild Wings adalah rumah dari potongan sayap ayam mikro," ujarnya.

Hasil dari komparasi ini memperkuat pendapat Audra bahwa, orang-orang kemungkinan besar bakal mendapat nilai alias untung lebih baik ketika makan di restoran lokal dibandingkan restoran sigap saji populer.

Unggahan videonya ini lantas menarik perdebatan diantara netizen. Netizen terpecah lantaran kebingungan mereka terhadap chicken wings mana nan lebih baik untuk dibeli.

Di satu sisi, menurut netizen chicken wing lebih mini menunjukkan indikasi bahwa sayap ayam itu tidak penuh dengan hormon. Di sisi lain, pecinta chicken wings umumnya lebih suka potongan ayam nan lebih banyak daging daripada tulang.

Bandingkan Chicken Wings Rp 300 Ribu dari 2 Resto, Wanita Ini Kaget Lihat PorsinyaPerbedaannya mencolok lantaran harganya pun berbeda jauh. Foto: TikTok @becomingaudra,

Seorang netizen berkomentar, "Rantai makanan sudah tidak terjangkau lagi dan pada dasarnya menyajikan makanan sigap saji di piring kaca sekarang."

"Tetangga Anda nan mempunyai restoran lokal lebih memerlukan pesanan makan siang seharga $20 daripada tempat perusahaan dengan makanan microwave!" seseorang menunjukkan," ujar netizen lain.

Melihat komentar ini, Audra pun menjawab, "Tepat! Uangnya untuk keluarga, bukan mesin perusahaan."

Simak Video "Mengintip Kafe Seni Bernuansa Picasso di Irak"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food