Bakmi Ayam Legendaris Puluhan Tahun Hingga Tim Cook Makan Sate

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Bakmi ayam legendaris berumur puluhan tahun ada di Jakarta. Review jelek pada kafe ini membuatnya ramai pelanggan. Tim Cook doyan sate juga menarik perhatian.

Salah satu makanan nan kerap masuk daftar kuliner legendaris di Jakarta adalah bakmi ayam. Tempat makan bakmi ayam berumur puluhan tahun banyak ditemui dan kelezatannya tetap tetap sama.

Review jelek dari pengguna banyak ditakutkan oleh restoran maupun kafe. Biasanya, restoran alias kafe nan mendapatkan review jelek jadi sunyi pelanggan, tapi berbeda dengan kafe di Inggris nan berubah ramai pelanggan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tim Cook, CEO Apple diketahui sedang melakukan kunjungan ke Indonesia. Ia berjumpa dengan salah satu ahli foto dan menikmati sate di sebuah restoran. Ternyata, Tim sangat menyukainya lho!

Berikut berita-berita terpopuler nan menarik perhatian pembaca, kemarin (17/4).

1. Bakmi Legendaris Puluhan Tahun

Nostalgia Makan 5 Bakmi Ayam Enak nan Usianya Sudah Puluhan TahunNostalgia Makan 5 Bakmi Ayam Enak nan Usianya Sudah Puluhan Tahun Foto: Site/Visual

Bakmi ayam termasuk makanan nan banyak ditemui sejak dulu. Tak heran jika beberapa penjual bakmi sudah eksis berdiri sejak puluhan tahun lalu.

Sebut saja Bakmi Tropik nan beraksi sejak 1950. Menu andalannya adalah mie yamin dengan topping daging ayam cincang dan bawang goreng.

Tak kalah legendaris, ada Bakmi Boy nan berdiri sejak 1963. Lalu, ada Mie Ayam Gondangdia nan rupanya sudah ada sejak 1968. Masih banyak lagi tempat makan bakmi di Jakarta nan berdiri selama puluhan tahun.

Baca Juga: Nostalgia Makan 5 Bakmi Ayam Enak nan Usianya Sudah Puluhan Tahun

Simak Video "Mengintip Kafe Seni Bernuansa Picasso di Irak"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food