Aksi Cerdas Emak-emak Mencetak Bakso Ini Cepat Dan Bentuknya Bulat Sempurna Tanpa Mengotori Tangan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
Aksi pandai emak-emak mencetak bakso ini sigap dan bentuknya bulat sempurna tanpa mengotori tangan

YouTube/Mbk pur chanel

Kincaimedia - Bakso jadi salah satu makanan favorit banyak orang. Olahan daging sapi berbentuk bulat ini susah ditolak lantaran rasanya lezat dan bikin nagih. Selain bisa dikonsumsi langsung, bakso juga bisa diolah jadi beragam masakan menggugah selera.

Nggak melulu kudu beli, bakso bisa dibuat sendiri di rumah. Tinggal giling daging sapi lampau campurkan ramuan halus. Kemudian adukan bakso tinggal dicetak agar bentuknya bulat sempurna.

Ambil adukan secukupnya lampau bulat-bulatkan pakai tangan. Kalau sudah, ambil bakso nan telah berbentuk bulat pakai sendok. Masukkan bakso ke dalam air panas, tunggu sampai matang lampau tiriskan.

Meski terdengar mudah, banyak orang rupanya tetap kandas saat mencetak adukan bakso. Belum lagi, tangan jadi kotor lantaran terkena adukan bakso secara langsung.

Untuk menyiasatinya, Anda bisa meniru trik nan dilakukan oleh pengguna YouTube Mbk pur chanel. Di salah satu unggahan videonya, emak-emak ini menunjukkan cara praktis mencetak baksotanpa perlu mengotori tangan.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik