5 Tempat Makan Di Rest Area Pendopo 456, Bakmi Hingga Wedang Ronde

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Bagi pemudik pasti bakal terpuaskan ketika rehat rest area Pendopo KM 465. Pasalnya banyak restoran nan bisa Anda cicip, mulai dari es kopi hingga bakmi.

Rest area Pendopo KM 456 ini berlokasi di jalan Tol Semarang-Solo. Bgi pemudik nan menuju Solo pasti melewati rest area nan terkenal seperti mall ini.

Rest area ini memang mempunyai konsep seperti foodcourt di dalam mall. Ada banyak restoran nan tersedia di sana, apalagi beberapa restorannya nan biasa ditemui di mall.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mulai dari bakmi hingga es kopi kekinian tersedia di sini. Menariknya lagi, rest area modern ini menawarkan pemandangan persawahan hijau nan cantik.

Berikut 5 tempat makan di rest area Pendopo KM 456:

1. Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga

Restoran di rest area Pendopo KM 456Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga Foto: IG @sedjuk.salatiga


Di rest area Pendopo KM 456 ini Anda bisa menikmati bakmi dari restoran Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga. Restoran bakmi ini tepatnya berlokasi di area B.

Kamu bisa pesan seporsi bakmi nan dilengkapi dengan kondimen ayam panggang, pangsit rebus, dan sawi. Selain itu, juga tersedia bakso goreng sebagai pelengkap.

Tak hanya bakmi saja, restoran ini juga menawarkan menu kopi. Ada cafe latte nan dibanderol Rp 30.000 untuk jenis dinginnya.

2. Tong Tji Tea House

Restoran di rest area Pendopo KM 456Tong Tji Tea House Foto: IG / Google Review

Tong Tji Tea House juga bisa Anda temui di rest area Pendopo KM 456, tepatnya di area A. Tempatnya terbilang luas, sehingga nyaman untuk rehat sejenak sembari pesan menu.

Restoran ini menawarkan paket ayam goreng kremes seharga Rp 40.000. Paketnya lengkap, mulai dari nasi, ayam goreng, tahu, tempe, sayur asem, dan sambal.

Untuk menyegarkan tenggorokan bisa pesan honey lemon tea seharga Rp 18.000. Es tehnya disajikan dengan lemon nan diiris tipis. Rasanya manis masam nan menyegarkan.

Simak Video "Icip-icip Buah Salju di Kintamani"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food