5 Bisnis Chef Arnold Yang Dipukul Ko Codeblu, Ada Kolaborasi Dengan Gibran

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Chef Arnold Poernomo menjadi sorotan usai bertanding tinju melawan Codeblu. Ternyata ini sederet upaya kuliner miliknya.

Berawal dari perdebatan mengenai tindakan review Codeblu, chef Arnold Poernomo dan Codeblu berujung di ring tinju. Pertandingan antara keduanya diwadahi oleh Holywings Sport Show nan ramai didatangi pendukung dari kedua belah pihak.

Cara review Codeblu nan dinilai menjatuhkan sebuah upaya membikin banyak pegiat kuliner geram, termasuk chef Arnold. Chef Arnold nan juga selaku pengusaha banyak upaya kuliner tentu mengerti perspektif pandang pemilik upaya jika mendapatkan komentar tajam nan menjatuhkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain menjadi seorang selebriti chef, chef Arnold Poernomo sukses mengelola upaya kulinernya baik di dalam maupun di luar negeri. Beberapa bisnisnya ada juga nan dijalankan dengan kerjasama berbareng Gibran Rakabuming.

Berikut 5 upaya kuliner nan dikelola chef Arnold:

5 Bisnis Chef Arnold nan Dipukul KO Codeblu, Ada Kolaborasi dengan GibranMangkokku jadi upaya rice bowl nan dikelola oleh Arnold Poernomo dan beberapa rekannya termasuk Gibran Rakabuming. Foto: Instagram

1. Mangkokku

Sebuah upaya rice bowl dikelola oleh chef Arnold dengan beberapa rekan bisnisnya. Mangkokku merupakan hidangan rice bowl dengan beragam kreasi lauk pauk pelengkap nan dikelola oleh chef Arnold, Randy Kartadinata, Gibran Rakabuming, hingga Kaesang Pengarep.

Bisnis berjulukan Mangkokku nan didirikan pada 2019 ini tetap memperkuat dan terus populer. Menu-menunya nan unik dengan penemuan dan perkembangan terus dilakukan membikin banyak pelanggannya tetap kembali untuk memesan.

Ide utama makanannya berasal dari hidangan Indonesia. Tetapi ada sedikit perubahan nan membikin hidangan Indonesia menjadi lebih kekinian dan kaya rasa.

2. Koi Dessert Bar

Tidak hanya di Indonesia, chef Arnold dan keluarganya juga membangun sebuah upaya di Australia. Salah satunya adalah Koi Dessert Bar nan dikelola langsung berbareng adik dan ibunya.

Koi Dessert Bar terkenal di Australia dengan hidangan kue dan dessertnya nan cantik. Di kembali hidangannya nan menggemaskan ada kepiawaian tangan chef Reynold, adik dari chef Arnold, nan sempat mengikuti arena Masterchef juga di Australia.

Sajian kue dengan rasa nan unik dan bentuknya nan terduga membikin banyak orang di Australia penasaran dengan dessert bar ini. Apalagi setelah nama chef Reynold semakin dikenal usai melakoni Masterchef Australia.

Bisnis kuliner milik chef Arnold lainnya ada di laman berikutnya.

Simak Video "Ini Codeblu nan Ternyata Pencipta Croissant Geprek"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food