Tuan Rumah Kapok 'open House' Gegara Tamu Hamburkan Makanan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Berniat baik untuk menjalin silaturahmi, seorang tuan rumah justru dibuat kapok. Ia tak menyangka rumahnya berhujung acak-acakan gegara tamu nan satu ini.

Saat lebaran alias seremoni keagamaan lainnya, bukan perihal nan asing jika banyak orang melakukan open house. Open house berfaedah mengundang banyak tamu untuk datang ke rumah dan menikmati suguhan nan sudah disiapkan.

Acara open house tak hanya sekadar menikmati makanan lezat tetapi tujuan utamanya juga menjalin silaturahmi. Sayangnya seorang tuan rumah justru merasa jera setelah melakukan open house pada lebaran kemarin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Says (18/4) membagikan kisah pendengar radio Kool101 Malaysia nan kecewa usai melakukan open house. Awalnya semua melangkah mulus, family besarnya datang dan berkumpul sesuai aktivitas nan diharapkan.

Baca juga: Keren! Ojol Ini Antar Makanan Pakai Motor Harley Davidson

Tuan Rumah Kapok 'Open House' Gegara Tamu Hamburkan MakananAcara 'Open House' di sebuah rumah berujung kacau balau. Foto: Getty Images/ibnjaafar

Tetapi semakin siang anak-anak nan diajak oleh saudara-suadaranya kian aktif bermain dan berlarian di dalam rumah. Kondisi open house tersebut berubah menjadi huru-hara nan bising di seluruh sudut.

Termasuk bagian meja makan nan sudah tersaji beragam hidangan jamuan untuk para tamu. Anak-anak dari saudaranya tersebut mulai bermain dengan membuka-tutup lemari es.

Satu persatu ada juga nan mengambil makanan dari meja makan. Sayangnya makanan tersebut bukan untuk disantap maupun dihabiskan.

Makanan itu dibawa berlarian. Naik turun tangga hingga membuatnya berceceran di atas karpet. Tak tahan memandang kondisi rumahnya nan tiba-tiba acak-acakan dan tidak terkendali, pemilik rumah tersebut mengaku sempat berteriak hingga membikin banyak orang terkejut.

Baca juga: Berencana Bikin Acara Masak, Meghan Markle Dikritik

Tuan Rumah Kapok 'Open House' Gegara Tamu Hamburkan MakananGegara ulah anak-anak, tuan rumahnya sampai stres lihat makanan berserakan. Foto: Getty Images/ibnjaafar

"Memang saya berteriak saat itu dirumah, jadi seperti orang nan terkejut dan akhirnya saya bicara terus terang kepada orang tuanya kenapa anak-anak kalian berperilaku seperti Tarzan?" ujar tuan rumah nan sungkan menyebut identitasnya.

Menurut info lebih lanjut dari tuan rumah tersebut, rupanya anak-anak itu sedang mengadakan permainan semacam lomba. Mereka berkompetisi untuk menghamburkan nasi impit alias hidangan sejenis lontong.

"Pernah menegur orang tua nan membiarkan anaknya melakukan ini. Pasti ada saja nan bakal berbicara memaklumi kelakuan anaknya," ujar salah satu netizen.

"Semalam di rumahku juga sudah menjadi korban dengan kelakuan seperti ini. Habis semua laci dibuka dan diambil kuenya, mengambil cokelat dari dalam lemari es, dan semua biskuit-biskuit. Belum lagi mereka nan membaurkan rempeyek di atas karpet. Ibunya hanya tak bersuara saja," sambung netizen lainnya.

Simak Video "Mengintip Kafe Seni Bernuansa Picasso di Irak"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food