Tanpa Cairan Pemutih, Ini Cara Basmi Kerak Teh Pada Gelas Kaca Pakai Tambahan 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tanpa cairan pemutih, ini langkah basmi kerak teh pada gelas kaca pakai tambahan 1 bahan dapur

foto: YouTube/BunBun Astri

Kincaimedia - Selain piring, gelas merupakan salah satu perabotan dapur nan banyak ditemukan di rumah. Benda satu ini bisa terbuat dari beragam jenis bahan, namun nan paling banyak dipakai adalah gelas dari bahan kaca. Bukan tanpa alasan, gelas dari bahan kaca banyak dipilih lantaran condong awet dipakai dalam waktu lama.

Tak sedikit nan menggunakan gelas kaca untuk membikin teh. Namun seiring pemakaiannya, tak jarang kerak jejak teh ditemukan di bagian bawah gelas. Tampilan gelas pun jadi terlihat kusam dan dekil. Tapi alih-alih langsung membuangnya, banyak orang nan memilih menggunakan bahan tambahan untuk mencuci gelas kaca nan berkerak agar kinclong lagi.

Salah satunya dengan merendamnya di cairan pemutih. Namun penggunaan cairan pemutih juga bisa menyebabkan tangan terasa gatal saat mencuci gelas. Nah, agar lebih aman, Anda bisa meniru trik nan dibagikan oleh seorang warganet lewat akun YouTube BunBun Astri. Dalam salah satu unggahannya, dia mengaku bisa menghilangkan kerak teh pada gelas kaca dengan tambahan 1 bahan dapur.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik