Di Bandung Ada Kafe Klasik Bernuansa Eropa, Menunya Lengkap!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Bandung -

Di Bandung cari kafe dengan menu komplit dan suasana Instagramable? Sultan Agung Resto bisa jadi pilihan tepat. Di kafe klasik bernuansa Eropa ini tersaji makanan Western, tradisional, hingga China.

Bandung tak ada habisnya menawarkan pilihan tempat makan lezat dan Instagramable. Salah satunya Sultan Agung Resto nan ada di Jl. Sultan Agung No.23, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

Berdiri sejak tahun 2022, kafe dan restoran ini mengusung konsep ala Eropa. Bangunan dari restoran ini terkesan sangat elegan dan mewah dipadukan dengan ornamen vintage klasik ala Eropa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di Bandung Ada Kafe Klasik Bernuansa Eropa, Menunya Lengkap!Di Bandung Ada Kafe Klasik Bernuansa Eropa, Menunya Lengkap! Foto: IG @sultanagungresto

Di dalam gedung terdapat area indoor dan semi-outdoor. Dari setiap area tersebut mempunyai hiasan nan berbeda-beda. Namun tetap mengusung konsep Eropa.

Interiornya nan Instagramable bisa jadi tempat untuk berswafoto. Salah satu spot foto nan paling diminati berada di area semi-indoor, dengan konsep rumah-rumah bertingkat komplit dengan tangga darurat ala Eropa.

Pengunjung juga dapat memakai ruang VIP nan bisa digunakan untuk aktivitas khusus. Ruang VIP tersebut bisa menampung banyak orang. Di dalam ruangan sudah terdapat proyektor nan bisa digunakan untuk aktivitas rapat alias berkumpul berbareng kerabat.

Tidak hanya mengandalkan interior nan cantik, Sultan Agung menawarkan menu nan sangat bervariasi, mulai dari jenis kopi, teh, jus, mocktail, makanan berat, cemilan, dan tetap banyak lagi. Tipe makanannya pun mulai dari tradisional, Chinese hingga western.

Suasana Sultan Agung RestoSuasana Sultan Agung Resto Foto: Elia Amalina

Sultan Agung juga menjamin cita rasa nan lezat dari makanan dan minuman nan mereka sajikan. Hal tersebut juga dirasakan oleh salah satu visitor Sultan Agung Resto.

"Menurut aku, makanan sama minumannya cocok di lidah dan enak-enak, rasanya nusantara banget. Terus iya itu, bisa foto-foto juga soalnya banyak spot foto nan lucu-lucu," ujar Tussy.

"Aku pesen claypot tofu sama chicken blackpepper, minumannya sultan refresher. Unik sih dia ada potongan buah gitu jadi bikin seger, rate-nya 8 dari 10," lanjutnya.

Untuk harganya, menu Sultan Agung terbilang terjangkau, nilai rentang dari Rp 50-100 ribu per orang. Detikers bisa mengunjungi Sultan Agung Resto nan buka setiap hari pada pukul 07.00 sampai 22.00 WIB.

Artikel ini sudah tayang di detikjabar dengan titel "Ngafe dengan Nuansa Eropa di Pusat Kota Bandung"

Simak Video "Bikin Laper: Nyobain Nasi Kandar Khas Malaysia Pertama di Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food