Bikin Mual, Pria Ini Makan Nasi Dengan Kuah Cappuccino

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Bukan pakai biskuit alias kue manis, laki-laki ini menikmati cappuccino dengan paduan nasi. Cappuccino tersebut dituangkan ke piring berisi nasi seperti kuah kaldu.

Menikmati kopi hangat biasanya dipadukan dengan makanan manis, seperti kue alias biskuit. Namun, berbeda dengan laki-laki asal India ini nan memadukan kopi dan nasi.

Pria tersebut merupakan Naitik Chaudhari nan merupakan seorang coffee artist. Lewat Instagramnya @iam_coffeeartist (14/04/24) dia membagikan langkah nyeleneh menikmati kopi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Caranya adalah dengan menuangkan segelas cappuccino hangat ke piring nan berisi nasi. Kemudian, dia menikmati layaknya tengah menikmati nasi dengan kuah sup.

Pria Ini Makan Nasi dengan Kuah CappuccinoPria Ini Makan Nasi dengan Kuah Cappuccino Foto: IG @iam_coffeeartist

"Cappuccino dan nasi," tulisnya dalam keterangan video.

Video tersebut ramai ditonton hingga 1,1 juta kali. Dalam komentarnya, banyak netizen nan mengungkapkan kemarahannya terhadap kombinasi asing tersebut.

"Apa Anda kehabisan ide? bukankah itu nan tidak cocok dikombinasikan," ujar netizen.

"Inovasi itu perlu, tapi tolong nan masuk akal," sahut netizen lainnya.

Pria Ini Makan Nasi dengan Kuah CappuccinoPria Ini Makan Nasi dengan Kuah Cappuccino Foto: IG @iam_coffeeartist

Sementara itu, tak sedikit pula netizen nan menyangka bahwa itu adalah coffee kheer. Coffee kheer merupakan makanan penutup nan terkenal di India.

Makanan tersebut berupa puding nasi nan dipadukan dengan kopi. Rasanya manis, lembut, dan harum. Meski memadukan kopi dan nasi, tetapi caranya tidak seperti nan ditunjukkan oleh laki-laki di atas.

Coffee kheer tersebut dari nasi, susu, gula, kapulaga bubuk, kopi bubuk, dan cincangan kacang. Nasi dimasak dengan susu, kemudian dicampur beberapa kondimen.

Sebelumnya, viral juga seorang coffee artist nan membikin kopi dengan wadah unik. Alih-alih cangkir alias mug, dia membikin kopi dengan pani puri, jajanan unik India.

Simak Video "Anjuran Kopi dan Teh Tak Dikonsumsi saat Sahur"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food