5 Rekomendasi Tempat Bukber Murmer, Nggak Bikin Kantong Jebol!

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Jakarta -

Bulan puasa identik dengan momen buka berbareng alias bukber. Momen ini banyak ditunggu-tunggu, lantaran selain bisa menghabiskan waktu di Ramadan berbareng orang tersayang, bukber juga kerap menjadi arena silaturahmi dan reuni dengan orang-orang nan jarang ditemui.

Namun, banyaknya agenda bukber acap kali bikin pengeluaran membengkak. Biar agenda bukber tak terhambat, coba rencanakan bukber di rekomendasi tempat berikut ini.

Selain menawarkan makanan nan enak, sejumlah rekomendasi tempat bukber ini menawarkan nilai nan terjangkau namalain murah meriah (murmer). Dengan begitu, Anda nggak perlu lagi cemas kantong jebol sepulang buka bersama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rekomendasi Tempat Bukber Murmer nan Nggak Bikin Kantong Jebol

1. Shaburi dan Kintan Buffet

Shaburi dan Kintan Buffet merupakan restoran all you can eat legal nan menyajikan konsep two-in-one. Dalam satu tempat ini, Anda dapat menikmati menu shabu-shabu di Shaburi alias BBQ Jepang premium di Kintan.

Shaburi dan Kintan bisa jadi pilihan tepat untuk berbuka puasa lantaran banyaknya ragam pilihan makanan nan nikmat. Tak hanya daging berbobot premium, ada juga 140 menu lainnya nan terdiri dari lauk pauk, sayur-sayuran, dessert, minuman, dan lain sebagainya. Ambil masing-masing makanan dalam porsi nan cukup secara perlahan agar perutmu tak kaget dengan banyaknya makanan saat berbuka puasa.

2. Kimukatsu

Kimukatsu nan merupakan bagian dari Boga Kitchen ini memang tersebar di pusat-pusat perbelanjaan besar. Namun, harganya condong terjangkau apalagi dengan hadirnya set menu katsu nan layak dicoba!

Ada beragam sajian katsu unik Jepang nan dijamin bakal mengenyangkan perut dan menggoyang lidah di setiap gigitannya. Baik itu chicken katsu maupun beef katsu. Set menunya telah dilengkapi sup miso, salad, juga nasi. Kamu pun bisa meracik saus wijen sendiri sebagai cocolan agar lebih nikmat.

3. Pepper Lunch

Pepper Lunch nan mudah ditemui di beragam pusat perbelanjaan ini punya pilihan menu nan beragam dan bisa disesuaikan dengan selera. Setiap menunya mempunyai porsi nan besar, jadi dijamin bakal mengenyangkan perutmu saat berbuka tanpa bikin kantong jebol.

Nikmati sajian kuliner di atas hotplate dengan style 'Sizzling It Your Way' ala Pepper Lunch dengan pilihan menu spesial seperti Beef Pepper Rice, Chicken Pepper Rice, Premium Pepper Steak, dan lain sebagainya.

4. Bakerzin

Selain pilihan makanan berat, Anda pun bisa berbuka dengan menu western serta pastry dari Bakerzin. Tempat ini menyajikan menu sweet and savory nan dapat Anda pilih sesuai selera sebagai menu berbuka puasa berbareng orang terdekat. Untuk Anda nan suka pasta, ada menu Creamy Truffle Lasagna alias The Prawn Star nan bisa jadi pilihan.

Jangan lewatkan juga pilihan dessert nan bisa memanjakan mata sekaligus lidah, seperti cheesecake, souffle, creme brulee, dan lain-lain.

5. Solaria

Restoran nan satu ini kerap menjadi jagoan keluarga. Selain menunya nan beragam, porsinya nan besar pun memungkinkan Anda untuk menikmati kulinernya dengan langkah sharing biar lebih hemat.

Icip sajian spesialnya seperti chicken cordon bleu, nasi goreng bebek cabe ijo, kwetiau siram ayam, nasi ayam goreng mentega, sapo tahu, dan tetap banyak lainnya.
Itulah 5 rekomendasi tempat bukber nan nggak bakal bikin kantong jebol. Ingin lebih hemat? Kamu bisa manfaatkan promo dari Kartu Kredit Bank Mega. Setiap transaksi menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Anda bisa mendapatkan potongan nilai mulai dari 15% hingga 50%.

Promo Bank MegaFoto: Bank Mega

Selain tempat makan di atas, Anda juga bisa mendapatkan promo lainnya di Kimukatsu, Warung Wardani, PHO 24, Solaria, Wendy's, Tawan, Yoshinoya, dan lainnya. Ada juga promo All You Can Eat dari Shaburi Kintan hingga The Social Pot.

Yuk segera ajak teman, keluarga, ataupun pasangan Anda untuk bukber di tempat-tempat tersebut. Jangan lupa gunakan Kartu Kredit Bank Mega agar makin hemat. Adapun langkah membikin kartu kredit Bank Mega saat ini bisa dilakukan secara online melalui situs resmi Bank Mega.

Simak Video "Bank Mega Syariah Luncurkan Program Berkah Berlimpah"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food