Wanita Ini Pamer Kemas Bekal Makan Pacarnya Pakai Kantong Binder!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Seorang wanita memamerkan langkah uniknya dalam membawakan bekal untuk sang pacar. Bukannya pakai tempat makan normal, wanita ini justru pakai binder untuk gantikan kertas!

Beberapa orang lebih memilih untuk membawa bekal sendiri dari rumah agar lebih hemat. Masakan nan dibawa untuk bekal juga bisa lebih bervariasi, disesuikan kemauan masing-masing.

Bekal pun terkadang tidak hanya dibuat untuk diri sendiri, tetapi bisa untuk orang tersayang. Biasanya disiapkan dengan penuh hati, dikemas dalam tempat makan nan aman.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, wanita ini menyiapkan bekal untuk orang tersayangnya dalam wadah berbeda.

Melalui unggahan video di TikTok @itsmeju1iette, wanita berjulukan Juliette itu memamerkan bekal nan dia buat untuk pacarnya. Hal nan menarik perhatian, wanita ini tidak mengemas bekal di dalam tempat makan, tetapi di binder untuk menyimpan kertas.

"Ini adalah waktu untuk mulai mengemas bekal makan siang pacarmu di dalam binder," tulis keterangan dalam videonya.

Wanita Ini Pamer Kemas Bekal Makan Pacarnya Pakai Kantong Binder!Ini dia binder berisi bekal nan disiapkan wanita tersebut untuk sang pacar. Foto: TikTok @itsmeju1iette

Di dalam bindernya, sudah ada beberapa kantong plastik unik binder nan telah disiapkan. Di dalam kantong binder pertama, dia memasukkan lembaran keju dan ham. diikuti dengan lembaran roti tawar di kantong binder selanjutnya, lapor thesun.co.uk (17/04).

Wanita ini juga memasukkan potongan tomat dan lembaran selada di kantong binder ketiga. Sebelahnya pun diisi dengan keripik dan pretzel sebagai camilan pelengkap sandwich.

Wanita Ini Pamer Kemas Bekal Makan Pacarnya Pakai Kantong Binder!Isiannya komplit mulai dari roti sampai isi sandwich lainnya. Foto: TikTok @itsmeju1iette

Juliette memotong apel dan meletakkannya di kantong binder selanjutnya. Ia juga membekali sang pacar dengan camilan buah lain, kacang-kacangan, coklat M&M's dan permen manis.

Juliette dengan bangga menunjukkan langkah berbeda dalam mengemas bekal untuk sang pacar. Bahkan, dalam keterangan video, dia pun membujuk orang lain untuk menormalisasikan mengemas bekal pakai kantong binder.

Unggahan video wanita ini tentu menarik perhatian banyak orang. Namun, tidak disangka rupanya banyak netizen senang dengan buahpikiran nan dia buat.

Beberapa netizen merasa buahpikiran mengemas bekal dalam binder ini sangat cerdas.

Wanita Ini Pamer Kemas Bekal Makan Pacarnya Pakai Kantong Binder!Bahkan, dia menyiapkan camilan renyah sampai pretzel di dalam binder tersebut. Foto: TikTok @itsmeju1iette

"Mengapa ini sangat cerdas?" ujar seorang netizen.

"Ini tidak disangka sangat cerdas," komentar netizen lain.

Seorang netizen juga memuji lantaran langkah ini bisa membikin pacarnya menikmati sandwich nan betul-betul segar. Karena bekalnya disiapkan dalam corak terpisah, sehingga pacar Juliette perlu menyusun sendiri isian dari roti lapis itu.

"Dia suka semuanya dibuat segar, ini adalah buahpikiran nan sangat ideal," ujar netizen tersebut.

Di sisi lain, ada juga netizen nan mempermasalahkan masalah penggunaan kantong plastik binder ini.

Seorang netizen bertanya-tanya, apakah setelah bekal dimakan pacarnya, plastik binder itu dia cuci. Sebab, jika kantong plastik binder dibuang begitu saja, menurutnya tidak bagus untuk lingkungan.

Simak Video "Makan Unik Pakai Kerekan"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food