Tanpa Diberi Garam, Ini Trik Mengepel Lantai Agar Kesat Sampai Seminggu Cukup Tambah 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Tanpa diberi garam, ini trik mengepel lantai agar kesat sampai seminggu cukup tambah 1 bahan dapur

foto: TikTok/@pipitsupiati7

Kincaimedia - Lantai nan bersih bakal membikin rumah semakin terasa nyaman. Tak hanya itu, lantai nan bersih juga dapat meminimalisir sumber penyakit di dalam rumah. Namun sayangnya, banyak nan urung untuk mengepel lantai lantaran dianggap sebagai aktivitas nan memerlukan banyak tenaga.

Mengepel lantai tidak bisa sembarangan. Agar lantai bisa kesat, banyak orang nan kudu mengepel hingga 3 kali. Hal ini lantaran cairan pembersih nan kurang efektif untuk mengangkat noda. Sebagai solusinya, sejumlah orang pun memilih menambahkan sejumlah bahan dapur sebagai campuran cairan pembersih lantai.

Salah satu bahan dapur nan kerap ditambahkan adalah garam. Garam dipercaya dapat membantu mengangkat noda nan membandel dan membikin lantai rumah jadi lebih kesat. Tapi jika Anda nggak mau garam di rumah terbuang percuma, Anda bisa meniru trik nan dibagikan oleh pengguna TikTok @pipitsupiati7.

Dia mengaku punya langkah efektif untuk membikin lantai jadi kesat dan wangi. Dia hanya mengandalkan bahan-bahan sederhana, salah satunya dengan menambahkan bahan dapur nan cukup mudah didapatkan.

"Jarang di pel tapi lantai tetap kinclong. Ini rahasianya," ungkapnya.

(brl/ola)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik