9 Hidangan Di Pernikahan Putri D'academy, Komplet Khas Masakan India Dan Timur Tengah

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
9 Hidangan di pernikahan Putri D'Academy, komplet unik masakan India dan Timur Tengah

Instagram/@da4_putri03 ; Instagram/@eganoviantika_98

Kincaimedia - Putri Isnari alias nan lebih dikenal Putri D'Academy resmi menikah dengan Abdul Azis pada Sabtu (20/4). Di hari nan sama, janji nikah serta resepsinya digelar di gedung Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur. Akad nan diadakan dengan budaya bugis ini terlaksana dengan sangat khidmat.

Sedangkan pada malam hari, resepsi pernikahan dilaksanakan secara mewah bertema Bollywood Night. Pedangdut jebolan arena D'Academy musim ke-4 tersebut tampil anggun mengenakan sari berwarna merah. Penampilan Putri semakin tampak mewah dengan beragam perhiasan emas ala India, seperti mangtika, jhumka, rani haar, dan nath.

Acara pernikahan tersebut lantas semakin meriah ketika dihadiri para tamu undangan sesama pedangdut, seperti Rani DA dan Rara LIDA. Tak hanya itu, menu nan dihidangkan juga membikin pernikahan Putri dan Azis semakin mewah. Dengan konsep prasmanan, ada beragam macam masakan unik India dan Timur Tengah nan dihidangkan untuk para tamu undangan.

Penasaran apa saja hidangannya? Yuk, simak menu hidangan di pernikahan Putri D'Academy, BrilioFood himpun dari beragam sumber pada Senin (22/4).

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik