Bersih Dalam 15 Menit, Ini Trik Hilangkan Kerak Kuning Di Nat Keramik Kamar Mandi Pakai 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
Bersih dalam 15 menit, ini trik hilangkan kerak kuning di nat keramik bilik mandi pakai 1 bahan dapur

Instagram/@mariantimamengko

Kincaimedia - Di bumi bangunan, nat adalah material krusial untuk mengisi celah antar keramik di lantai alias dinding. Nah, nat ini juga berfaedah menghasilkan garis-garis kotak nan bakal membatasi keramik. Nat keramik pun menjadi bagian krusial dari kamar mandiyang berfaedah sebagai pelapis tembok dan lantai untuk melindungi struktur di bawahnya dari kelembapan serta air.

Sayangnya, seiring berjalannya waktu, paparan air dan kotoran bisa membikin nat keramik jadi kotor. Bahkan tak jarang, tampilan nat keramik jadi kuning. Kerak kuning biasanya disebabkan oleh penumpukan mineral dari air nan digunakan untuk mandi alias mencuci di bilik mandi. Tak hanya itu, sisa sabun dan kotoran juga bisa menempel dan memperparah kerak tersebut.

Kondisi nat keramik nan kuning tentu membikin tampilan bilik mandi jadi kurang menarik secara menyeluruh. Oleh karena itu, Anda perlu menghilangkan kerak kuning tersebut. Beruntungnya, ada seorang pengguna IG @mariantimamengko nan pernah membagikan trik menghilangkan nat di keramik bilik mandi melalui salah satu video nan diunggah.

Dilansir BrilioFood dari akun IG @mariantimamengko pada Senin (22/4), ada sejumlah bahan sederhana nan digunakan untuk menghilangkan kerak kuning di nat keramik bilik mandi.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik