Komentari Konten Masak Di Kamar, Ini Kata Gordon Ramsay

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Terkenal dengan komentar pedasnya, Gordon Ramsay sekarang komentari tindakan seorang TikToker. Begini tanggapan pada konten memasak di dalam kamar.

Berbagai konten unik bisa ditemukan di media sosial. Salah satunya para TikToker nan memamerkan skill memasaknya hanya di dalam kamar.

Bahkan seorang konten pembuat asal Indonesia, Sisca Kohl, pertama kali terkenal dengan konten serupa. Tetapi apakah memasak di dalam bilik kondusif untuk dilakukan?

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagai seorang chef nan juga terkenal sebagai juri dalam beragam aktivitas memasak, Gordon Ramsay angkat suara. Ia menyoroti tindakan seorang TikToker nan memasak menu ini di dalam bilik asramanya.

Baca juga: Haru! TikToker ini Beli Salak Rp 2 Juta Demi Bantu Pedagang Lansia

Komentari Konten Masak di Kamar, Ini Kata Gordon RamsayGordon Ramsay komentari tindakan TikToker nan masak di dalam kamarnya. Foto: Yahoo News

Yahoo (22/4) ikut menyoroti komentar nan dilontarkan oleh Gordon Ramsay melalui akun TikToknya @gordonramsayofficial. Dalam video tersebut tampak seorang TikToker nan memasak menu Stuff and Turf Grilled Cheese dari dalam bilik asramanya.

Menu tersebut menggunakan banyak bahan dan metode nan cukup susah untuk dilakukan. Hebatnya TikToker itu melakukannya di atas tempat tidur apalagi dalam kondisi sembari menonton movie dari laptopnya.

Mulai dari lobster, daging, roti panggang, hingga saus pelengkapnya disiapkan satu persatu. Bahkan Gordon Ramsay dikejutkan dengan tindakan flambe alias memantik api nan dilakukan oleh TikToker tersebut.

"Oke, sekarang dia melakukan flambe. Bagus. Jangan sampai Anda menyalakan sirine kebakaran!," ujar Gordon Ramsay dengan nada sedikit berteriak.

Baca juga: Narapidana Minta Makanan 29.000 Kalori Sebagai Permintaan Terakhir

Komentari Konten Masak di Kamar, Ini Kata Gordon RamsayIa mengingatkan untuk tak memancing sirine kebakaran gegara teknik flambe. Foto: Yahoo News

Ketika dilihat oleh detikfood (23/4) video komentar Gordon Ramsay tersebut telah dilihat lebih dari 5,7 juta. Ribuan komentar netizen membanjiri unggahan tersebut tetapi dengan menyebut Gordon Ramsay tak cukup andal mengomentarinya.

"Bagaimana bisa Anda menutup mata dengan tindakan TikToker itu melemparkan dagingnya ke atas laptop?" tulis salah satu netizen.

"Sepertinya laptopnya nan membikin steak itu terasa lebih asin," sambung netizen lainnya.

"Kenapa Gordon Ramsay tiba-tiba menjadi baik? Tidakkah dia memandang semua tahapan memasaknya?" lanjut netizen lain.

Simak Video "Reaksi Gordon Ramsay soal Lagu 'Golden Hour' Mark NCT"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food