Cukup Pakai 1 Bahan Dapur, Emak-emak Ini Punya Cara Basmi Cacing Di Kamar Mandi Agar Tak Muncul Lagi

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Cukup pakai 1 bahan dapur, emak-emak ini punya langkah basmi cacing di bilik mandi agar tak muncul lagi

foto: YouTube/Bunda Dewi

Kincaimedia - Kehadiran cacing di bilik mandi bisa menjadi masalah nan mengganggu bagi banyak orang. Bukan hanya menimbulkan rasa tidak nyaman, namun keberadaan cacing ini juga membikin bilik mandi terlihat kotor. Cacing biasanya muncul lantaran kondisi lingkungan nan lembap dan kurang terjaga kebersihannya.

Pada dasarnya, cacing ini memang tidak hidup begitu saja di bilik mandi. Melainkan cacing ini berasal dari tanah nan berada di bawah keramik bilik mandi. Lantas cacing tersebut bakal keluar melalui sela-sela keramik nan tidak rapat.

Sayangnya, sekalipun sudah disiram dan kamar mandi dibersihkan dengan cairan kimia alias apalagi detergen, cacing-cacing ini bakal muncul lagi beberapa jam kemudian. Oleh karena itu, memang butuh trik unik untuk membasminya agar tak muncul lagi.

Beruntungnya, seorang emak-emak pemilik akun YouTube Bunda Dewi pernah membagikan trik melenyapkan cacing di bilik mandi agar tak muncul lagi. Siapa sangka, dia tidak menggunakan cairan kimia alias bahan unik dalam mengatasi masalah ini. Namun emak-emak ini justru mengandalkan satu bahan dapur saja.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik