Bukan Direndam Pemutih, Begini Cara Memutihkan Baju Kuning Dan Kusam Cuma Pakai 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Bukan direndam pemutih, begini langkah memutihkan baju kuning dan kusam hanya pakai 1 bahan dapur

Instagram/@stellalangitan53

Kincaimedia - Banyak orang doyan mengenakan baju putih lantaran cocok dipadukan dengan busana apa saja. Namun perlu diketahui bahwa penggunaan baju putih juga kudu dibarengi dengan perawatan nan tepat. Pasalnya, baju putih bakal tampak langsung kotor jika terkena noda sedikit saja.

Tak hanya itu, warna baju juga bisa memudar, kusam, alias apalagi menguning seiring penggunaan. Penyebabnya bisa bermacam-macam, mulai dari paparan sinar mentari berlebih, pemakaian terlalu sering, hingga langkah mencuci nan tidak tepat. Padahal baju putih nan mulai menguning dan kusam ini tentu kurang bagus saat digunakan, kan?

Lantas untuk mengembalikan warna putih pada baju ini, sejumlah orang biasanya bakal merendamnya dalam cairan pemutih. Namun jika Anda kurang suka menggunakan pemutih, ada bahan lain nan lebih alami dan bisa digunakan untuk memutihkan bajuini, lho.

Nah, bahan tersebut pernah digunakan oleh pemilik akun IG @stellalangitan53. Melalui salah satu video nan diunggah, dia mengaku hanya mengandalkan satu bahan dapur saja untuk memutihkan baju nan telanjur kuning dan kusam.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik