Biskuit Hingga Nugget, Makanan Terburuk Di Acara Pernikahan

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta -

Tidak semua makanan nan disuguhkan di pesta pernikahan sesuai dengan ekspektasi. Seorang tamu mengungkap makanan terburuk nan pernah dia terima di pesta pernikahan ini!

Sebuah pesta pernikahan semakin meriah dengan suguhan-suguhan makanannya. Makanan tersebut memang sengaja disiapkan pengantin untuk dinikmati para tamu undangan.

Namun, tidak semua pesta pernikahan melangkah baik. Dari sisi tamu undangan, rupanya banyak juga pengantin nan tidak memikirkan makanan untuk para tamu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Membuat tamu kurang puas dengan penyajian makanan di pesta tersebut. Sebab, terkadang tamu undangan mendapat makanan-makanan nan tidak menggiurkan, bahkan, tidak layak.


Melalui situ Reddit, para tamu pun sempat membagikan pengalaman mereka mendapat makanan terburuk di pesta pernikahan. Bahkan, makanan-makanan itu telah mengejutkan mereka.

Melalui thread berjudul 'Wedding Shaming', netizen nan sempat menjadi tamu undangan ini mengungkap jika dia sering meninggalkan pesta pernikahan beberapa jam sebelum pesta berakhir.

Aturan Makan Nyeleneh di Pesta Kawinan, Menu Vegan hingga Minta Bayaran TamuBanyak nan merasa kurang puas dengan makanan di pesta pernikahan. Foto: Bored Panda

Ia menjelaskan jika pesta seringkali diadakan pada waktu makan malam. Namun, makanan nan didapat hanyalah sebatas camilan biskuit, kacang-kacangan, dan keju.

Hal inilah nan membikin dia kabur duluan lantaran merasa lapar usai hanya diberi makanan camilan, lapor dailymail.co.uk (25/03).

"Yang mereka sajikan di resepsi hanyalah keju, biskuit, dan kacang-kacangan. Saya kehabisan tenaga dan pada akhirnya beberapa tamu pulang lebih awal lantaran merasa lapar," ujar pengguna anonim ini.

5 Makanan Tak Sehat nan Ternyata Berkhasiat untuk Tubuh, Ada Permen dan PopcornSeorang netizen menceritakan jika di pesta itu hanya tersedia popcorn dan es krim. Foto: Ilustrasi Getty Images/iStockphoto/nyul

Pengguna Reddit lain bercerita jika dia sempat pergi ke resepsi nan hanya mempunyai bar popcorn dan es krim. Menurut ceritanya, resepsi ini juga baru mulai sekitar waktu makan malam.

Netizen ini semakin kecewa lantaran sebelumnya pun tidak disebut jika tidak ada makanan utama nan bakal disediakan kepada tamu.

Adapun pengguna lain nan mengungkap jika dirinya pernah datang ke sebuah resepsi, tetapi hanya ada pilihan makanan vegan. Mau tidak mau, dia hanya bisa menikmati sepiring selada dengan tambahan minyak oliva dan cuka balsamic sebagai sausnya.

Kacaunya lagi, rupanya ada pengantin nan menyajikan makanan tetapi porsinya terbatas. Menurut netizen ini, pengantin memang sudah mengumumkan jika ada makanan.

Semangkuk kacang almond.Bahkan, ada pesta nan hanya menyajikan camilan kacang kepada para tamu. Foto: Thinkstock

Pengantin itu menyajikan nugget Chick-fil-A dan sayuran. Namun, jumlahnya tidak cukup untuk semua orang. Sehingga menurut laporan netizen ini, tamu undangan pun sampai berebut agar dapat stok makanan itu.

Tidak hanya nugget, kacang, dan popcorn, ada juga netizen nan pernah datang ke resepsi dan hanya disediakan cupcakes. Akhirnya, tamu undangan ini keluar lebih dulu untuk membeli McDonald's.

Netizen lain juga sempat cerita ketidakpuasannya dengan makanan nan disajikan untuk para tamu di meja persegi panjang. Meja berbentuk itu menurutnya merugikan tamu undangan nan ada di tengah. Sebab, mereka sudah kehabisan duluan sebelum makanan sampai ke bagian tengah.

"'Sepupuku melakukan itu. 25 tamu per meja persegi panjang. Makanan disajikan di kedua ujungnya. Saya dan suami duduk di tengah. Tidak ada makanan nan tersisa saat makanan itu sampai ke kami dan pasangan nan duduk di sebelah kami," jelas netizen ini.

Simak Video "Kevin Lee, Executive Pastry Chef dari Perancis"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food