5 Rumah Mode Mewah Yang Punya Kafe Dan Restoran

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Tren kafe dan restoran rupanya juga dilirik oleh beberapa rumah mode mewah. Menu hidangannya nan lezat disajikan langsung di gerainya nan tersebar di seluruh dunia.

Terkenal dengan produk fashion seperti busana dan beragam aksesorisnya, rupanya banyak rumah mode nan mulai melebarkan sayap. Citra mewah dan kesan nan elegan dari produk-produk mahalnya sekarang didampingi cengkir kafe dan restoran nan konsepnya juga tak kalah istimewa.

Banyak para pengguna setianya nan kemudian penasaran untuk mencicipi hidangan dari rumah mode tersebut. Kafe dan restoran nan dihadirkan oleh rumah mode mewah ini tersebar di nyaris seluruh dunia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menu dan sajiannya tak kalah lezat daripada kafe dan restoran lain. Bahkan ada salah satu rumah mode nan membuka restoran pertama kalinya di Indonesia.

Baca juga: Haru! TikToker ini Beli Salak Rp 2 Juta Demi Bantu Pedagang Lansia

Berikut ini 5 rumah mode mewah nan punya upaya kafe dan restoran:

5 Rumah Mode Mewah nan Punya Kafe dan RestoranRumah mode berjulukan Gucci mempunyai kafe nan diberi nama Gucci Osteria. Foto: Instagram

1. Gucci

Rumah mode asal Italia berjulukan Gucci terkenal dengan desainnya nan khas. Ternyata Gucci melebarkan sayapnya dengan menghadirkan restoran Italia berjulukan Gucci Osteria.

Gucci Osteria merupakan restoran milik Gucci nan dikembangkan berbareng chef Massimo Bottura. Restoran pertamanya dibuka di kampung halamannya ialah komplek Gucci Garden di Florencia, Italia.

Secara perlahan Gucci terus mengembangkan dan memperbanyak restorannya. Kini Gucci Osteria dapat disambangi di Beverly Hills, Amerika Serikat, Tokyo, Jepang, juga di Seoul, Korea Selatan.

2. Louis Vuitton

Rumah mode nan terkenal dengan tas-tas mahalnya ikut serta meramaikan bumi kuliner. Louis Vuitton, brand asal Perancis, membikin sebuah toko nan dilengkapi dengan cafe.

Tim Louis Vuitton memilih Bangkok, Thailand sebagai tempat pertama untuk mencoba peruntungan dalam mengmbangkan sayap di bumi kuliner. Bangunan berjulukan LV The Place tersebut mempunyai kafe nan diberi nama Le Cafe.

Untuk menghadirkan hidangannya nan nikmat, LV tentu menggandeng seorang chef andalannya. Chef Gaggan Anand dipercaya sebagai kepala chef unik untuk kafe pertama LV di dunia.

Kafe dan restoran milik rumah mode lainnya ada di laman berikutnya.

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food