Suan Cai Yu Yang Gurih Asam Ada Di 5 Restoran Chinese Food Ini

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Popularitas suan cai yu alias sup ikan ala China tengah merebak. Di Jakarta Barat ada beberapa restoran punya racikan sup ikan nan mantap!

Hidangan bergaya Chinese berjulukan suan cai yu tengah terkenal diminati masyarakat. Ikan nan segar dimasak dengan kuah sup asin nan lezat rasanya sangat nikmat disantap selagi hangat.

Banyak restoran Chinese Food nan sekarang berlomba-lomba menyajikan suan cai yu terbaik mereka. Porsi suan cai yu nan besar juga cocok untuk menjadi santapan berbareng keluarga.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Suan cai yu dapat disajikan dengan beragam jenis ikan, mulai dari gurame, kerapu, kakap, dan tetap banyak lagi sesuai dengan selera pelanggannya. Khusus untuk penduduk Jakarta Barat dan sekitarnya ada beberapa restoran nan cocok didatangi jika mau mencicipi suan cai yu nan otentik nikmatnya.

Baca juga: Wanita Ini Kritis Usai Minum Kopi dari Vending Machine di Bandara

Berikut ini 5 rekomendasi restoran suan cai yu di Jakarta Barat:

Suan Cai Yu nan Gurih Asam Ada di 5 Restoran Chinese Food IniPenggemar citarasa unik Sechuan bakal cocok memesan suan cai yu di Sichuan Palace. Foto: Instagram

1. Sichuan Palace

Restoran nan satu ini menyatakan bisa menyajikan makanan dengan cita rasa unik Sichuan nan otentik. Konsep restorannya nan luas dan nyaman juga cocok untuk memboyong kerabat dan family untuk makan berbareng di sini.

Tak mau ketinggalan dengan tren nan tengah ramai dicari, Sichuan Palace juga menyajikan suan cai yu nan nikmat. Kuahnya nan segar, ikannya nan manis, ditambah dengan acar sayuran membikin rasanya semakin lengkap.

Sichuan Palace dapat dikunjungi di Apartemen Mediterania Gajah Mada, Ruko TUC 15-16, Jalan Gajah Mada No.174, Jakarta Barat. Di sini ada empat jenis suan cai yu nan harganya bisa dipesan mulai dari Rp
33.000 per 100 gram.

2. Lac Mei Che

Menu berbahan seafood dan ikan menjadi jenis nan paling banyak di restoran China satu ini. Berbagai olahan seafood nan dimasak dengan teknik dan rampah unik China bisa dinikmati dengan keaslian rasa nan otentik.

Salah satunya adalah suan cai yu nan segar dan lembut dagingnya. Kuah sayur asinnya nan melimpah juga semakin membikin pelanggannya puas untuk dinikmati selagi hangat.

Ada dua jenis ikan nan ditawarkan dalam suan cai yu seharga Rp 168.000 di sini, ialah gurame dan kerapu. Lokasi Lac Mei Che dapat dikunjungi di Jalan Mangga Besar 1 No. 63K, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Rekomendasi restoran suancai yu di Jakarta Barat lainnya ada di laman berikutnya.

Simak Video "Bikin Laper: Segar Gurihnya Soto Tangkar Kerajinan 46!"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food