Kunjungi Kantor Google Amerika, Jerome Polin Mukbang Sushi Hingga Kare

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Jerome Polin baru saja mengunggah momennya mengunjungi instansi Google di Amerika. Ia menikmati mukbang sushi hingga nasi kare di kantin Google tersebut.

Jerome Polin berbareng Waseda Boys belum lama ini mengunjungi instansi Google di Amerika. Kunjungan mereka ditayangkan dalam video di channel YouTube Nihongo Mantappu (23/4).

Dalam tayangannya, Jerome tampak antusias memandang akomodasi komplit nan ada di instansi Google. Bahkan, kantin Google sangat luas dan mempunyai beragam jenis makanan nan lezat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jerome Polin mukbang di instansi Google AmerikaJerome Polin mukbang di instansi Google Amerika Foto: YouTube Nihongo Mantappu

Ia tiba di pantry dan terkejut dengan lengkapnya makanan dan minuman nan ada di sana. Karena, para tenaga kerja Google Amerika bisa membikin kopi, sereal, minuman kaleng, hingga buah-buahan secara gratis.

Setelah itu, mereka mengunjungi kantin tersebut. Kantin nan mereka kunjungi berjulukan Charlie's, Jerome menunjukkan ada beberapa stall makanan dari beragam negara, seperti Amerika, India, hingga Jepang.

"Kita mau makan di sini, ini namanya Charlie's. Ini kafe pertama di Google. Ada pizza di sini, makanan Meksiko, makanan Jepang, street food, ada India, wah kare!" ujar Jerome Polin.

Jerome dan teman-temannya mengambil banyak makanan. Ia tampak mengambil sushi, nasi kare India, salmon panggang, dan lainnya.

Jerome Polin mukbang di instansi Google AmerikaJerome Polin mukbang di instansi Google Amerika Foto: YouTube Nihongo Mantappu

"Ini cuma-cuma semuanya. Itu kenapa saya pengen banget kerja di Google," kata Jerome.

Jerome tampak mencoba sushi jenis California roll dengan isian alpukat. Ia juga mengatakan jika nasi kare di sini sangat enak.

"Guys, karenya lezat banget! Gile mantap!" ungkap Jerome ketika mencoba nasi kare itu.

Jerome Polin mukbang di instansi Google AmerikaJerome Polin mukbang di instansi Google Amerika Foto: YouTube Nihongo Mantappu

Setelah makan siang di instansi Google Amerika, Jerome Polin dan teman-temannya mengunjungi restoran Jepang di Amerika. Mereka menikmati jenis ramen untuk makan malam.

Konten Jerome Polin mukbang di instansi Google Amerika juga menjadi konten terakhirnya berbareng Waseda Boys. Ini adalah salah satu rangkaian trio keliling bumi nan mereka lakukan.

Simak Video "Sanksi Tegas Bagi UMKM nan Abaikan Sertifikasi Halal"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food