Keren! Ojol Ini Antar Makanan Pakai Motor Harley Davidson

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Seorang pengantar makanan mendadak jadi pusat perhatian lantaran kendaraannya. Gunakan Harley Davidson ini, dia tampak gagah menuju rumah pelanggan.

Sosok pengantar makanan begitu krusial bagi kehidupan banyak orang. Apalagi bagi mereka nan mempunyai waktu terbatas dengan aktivitas seabrek setiap harinya.

Tanpa kudu keluar rumah, makanan bisa datang dengan sendirian berkah jasa para pengantar makanan. Tetapi ada pemandangan unik nan terjadi pada pengantar makanan nan satu ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sosoknya mendadak menjadi pusat perhatian akibat atribut dan penampilannya nan unik. Motor besar nan digunakannya membikin siapapun nan dilalui bakal otomatis memalingkan wajah untuk melihatnya.

Keren! Ojol Ini Antar Makanan Pakai Motor Harley DavidsonSeorang pengemudi ojol menarik perhatian dengan motornya nan tak biasa. Foto: Food NDTV

Sebuah video viral pada IG @_call_me_ashu16 menampilkan sosok pengantar makanan nan tak biasa. Seperti nan dilaporkan juga oleh Food NDTV (17/4) laki-laki pengantar makanan ini menggunakan motor besar untuk mengantar makanan.

Motor itu berjenis Harley Davidson dengan seri X440. Tentu motor nan digunakannya begitu kontras dengan pengantar makanan lain nan biasanya tampak sederhana dengan kendaraan seadanya.

Mengutip detikOto (4/7/23) nilai kendaraan tersebut ditaksir mencapai Rp 42 jutaan jika menyesuaikan nilai pasar di Indonesia. Tetapi laki-laki itu tampak santuy memasangkan kotak penyimpanan makanan dan mengenakan jaket layaknya ojek online lain menelusuri jalanan di India.

Banyak spekulasi nan muncul dari netizen lantaran menganggap motor tersebut ak lumrah digunakan oleh seorang pengantar makanan. Bahkan videonya telah ditonton lebih dari 3,6 juta kali saking uniknya.

Keren! Ojol Ini Antar Makanan Pakai Motor Harley DavidsonIa berlenggang mengantarkan makanan menggunakan Harley Davidson X440. Foto: Food NDTV

"Sepertinya orang ini telah capek meminta duit terus kepada orang tuanya. Kemudian dia keluar rumah dna mulai bekerja keras," tulis salah satu netizen.

Ada juga netizen lain nan berupaya menaksir nilai busana nan dikenakan pengantar makanan itu. Ia menuliskan: helm Rp 973 ribuan dan sarung tangan Rp 661 ribuan.

"Menurutku ini adalah bosnya Zomato, Deepinder Goyal," ujar salah satu netizen lainnya.

Tetapi ada juga netizen nan mengatakan bahwa motor tersebut didapatkan hasil kerja kerasnya sebagai pengantar makanan. Hingga akhirnya dia menggunakan motor tersebut untuk kembali mengantar makanan.

Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food