Codeblu Klarifikasi Warung Steak Hingga Bisnis Kuliner Chef Arnold

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta -

Codeblu tetap menyita perhatian usai dituduh membikin warung steak nyaris bangkrut. Ada juga kisah visitor bawa plastik untuk balut makanan di resto AYCE hingga upaya kuliner chef Arnold.

Pada September 2023, Codeblu mengulas (review) warung steak tenda di Sunter, Jakarta Utara berjulukan Meat a Meat. Ia mengatakan tidak merekomendasikan warung tersebut lantaran menggunakan daging jenis meltique.

Menurutnya, daging ini mempunyai tekstur nan nyangkut di tenggorokan. Selain itu, Codeblu menyebut penggunaan daging meltique berisiko untuk kesehatan seperti memicu penyakit jantung dan kanker. Review buruknya ini rupanya memberi pengaruh besar terhadap upaya warung steak tersebut dengan omzet turun 50%.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui kisah seorang laki-laki nan makan di restoran all you can eat (AYCE). Di restoran ini semua menu memang bisa dinikmati sepuasnya, tapi hanya ketika visitor berada di restoran.

Namun laki-laki ini berpikir sebaliknya. Ia percaya diri membawa kantong plastik untuk membungkus banyak makanan di sana. Alhasil, aksinya bikin netizen geleng-geleng kepala.

Chef Arnold Poernomo, salah satu chef selebriti terkenal di Indonesia. Namanya belakangan jadi perbincangan hangat lantaran adu tinju dengan Codeblu dalam aktivitas Holywings Sport Show.

Di kembali keriuhan adu tinju tersebut, sosok chef Arnold juga dikenal sebagai seorang pebisnis kuliner. Ia menjalani upaya kuliner di Indonesia dan apalagi Australia.

Berikut deretan buletin terpopuler detikfood nan menarik perhatian pembaca kemarin (24/4):

1. Klarifikasi Codeblu soal tuduhan bikin warung steak bangkrut

Codeblu Klarifikasi Soal Tuduhan Bikin Omzet Warung Steak Turun 50%Codeblu Klarifikasi Soal Tuduhan Bikin Omzet Warung Steak Turun 50% Foto: YouTube Denny Sumargo

TikToker @ardyawahnhalley23 mengungkap kondisi terbaru Meat a Meat usai diulas jelek oleh Codeblu. Ia memperlihatkan gerainya nan sunyi dan tidak ada visitor sama sekali. Pemilik warung steak bilang omzet mereka menurun drastis hingga 50%-60% usai Codeblu mengunggah video review jujur tersebut.

Atas perihal tersebut, Codeblu angkat bicara. Ia menjelaskan proses di kembali review jelek tersebut nan selama ini tak diketahui banyak orang. Ternyata sang pemilik ada di samping Codeblu saat memberikan review buruk!

Selengkapnya di laman selanjutnya.

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food