Tak Perlu Sabun Cuci Piring, Begini Cara Cuci Kain Pel Bau Amis Agar Wangi Segar Pakai 2 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tak perlu sabun cuci piring, begini langkah cuci kain pel aroma amis agar wangi segar pakai 2 bahan dapur

foto: Instagram/@asi.siswandari

Kincaimedia - Tingginya intensitas penggunaan kain pel membikin perangkat satu ini rentan kotor lantaran banyak noda nan menempel. Tak hanya itu, kain pel juga bisa mengeluarkan aroma amis nan tak sedap. Kondisi seperti ini tentu membikin lantai nan dipel dengan perangkat tersebut justru berpotensi terkontaminasi aroma amis dan tidak bersih maksimal.

Bagi banyak orang, kondisi kain pel nan aroma amis bisa menjadi masalah nan mengganggu dan susah diatasi. Bau amis ini biasanya disebabkan oleh kuman nan berkembang biak di dalam kain akibat kelembapan dan sisa-sisa kotoran nan terperangkap di dalamnya. Menghilangkan aroma amis dari kain pel bisa menjadi pekerjaan nan menantang, namun bukan berfaedah tidak bisa kembali bersih dan wangi segar.

Salah satu langkah untuk menghilangkan aroma amis dari kain pel adalah dengan mencuci kain tersebut menggunakan detergen. Namun ada juga nan menggunakan sabun cuci piring lantaran dinilai lebih efektif mengangkat noda membandel penyebab bau. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan bahan-bahan lain nan ada di dapur untuk mencuci kain pel nan aroma amis.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik