Praktis Dan Enak! Bikin Sayur Lodeh Dan Bihun Goreng Pakai Bumbu Dasar Munik

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Memasak lebih mudah dengan ramuan masakan siap pakai Munik. Chef Yongki Gunawan memperagakan pembuatan sayur lodeh dan bihun goreng nan lezat dan praktis.

Masakan Indonesia dikenal mempunyai beragam jenis ramuan dan rempah. Minimal memakai ramuan lebih dari 5 jenis rempah dan ramuan untuk menghasilan beragam masakan nan lezat.

Kini banyak penemuan nan dilakukan dalam bumi kuliner. Salah satunya ramuan masakan tradisional instan nan bisa lebih memudahkan proses memasak di rumah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satu produk ramuan instan Indonesia nan terkenal di dalam dan luar ngeri adalah Munik. Perkenalan ramuan instan Munik nan kian beragam ini dilakukan dalam cooking demo berbareng chef Yongki Gunawan dan organisasi Cookpad di Restoran Munik kemarin (26/4).

Bumbu Munik, ramuan masakan instanBumbu Munik, ramuan masakan instan Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

'Munik' Bumbu Masakan Instan Paling Lengkap

Bumbu Munik, ramuan masakan instanBumbu Munik, ramuan masakan instan Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Munik datang memberikan solusi untuk memasak masakan Indonesia dengan langkah nan lebih mudah dan praktis. Didirikan pada 1994, PT Sarimunik Mandiri merupakan perusahaan nan bergerak di bagian manifaktur ramuan masak instan.

'Munik' mempunyai makna sebagai 'mudah' dan 'nikmat'. Bumbu Munik mempunyai puluhan jenis ramuan masak Indonesia nan lengkap.

Tentunya terbuat dari bahan-bahan nan alami, segar, dan higienis. Kualitas nan ditawarkan oleh Munik ini membuatnya dicintai banyak orang.

Tak hanya perorangan alias rumah tangga saja nan menggunakannya, tapi juga untuk masakan hotel. Restoran dan upaya katering juga turut menggunakan ramuan Munik.

Diekspor ke 9 Negara

Bumbu Munik, ramuan masakan instanBumbu Munik, ramuan masakan instan Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Kualitas ramuan Munik nan telah terpercaya ini membuatnya diakui secara internasional. Munik telah diekspor ke 9 negara, seperti Australia, Jerman, Singapura, Austria, Korea, Taiwan, Kanada, Belanda, dan Amerika Serikat.

Bumbu Munik ini datang di beberapa negara untuk memperkenalkan ragam masakan Nusantara ke seluruh dunia. Selain itu, hadirnya ramuan Munik di beragam negara juga memudahkan para Warga Negara Indonesia (WNI) nan mau memasak masakan Nusantara.

Simak Video "Asam Pedas Ikan Sayur Asin ala Restoran Milik Nagita Slavina"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food