Pakai 2 Bahan Dapur, Bapak-bapak Ini Punya Trik Hilangkan Baret Di Bodi Mobil Tanpa Harus Ke Bengkel

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Pakai 2 bahan dapur, bapak-bapak ini punya trik hilangkan baret di bodi mobil tanpa kudu ke bengkel

foto: YouTube/HowTo Channel

Kincaimedia - Baret di bodi mobil adalah masalah umum nan sering dialami oleh pemilik mobil. Baret bisa disebabkan oleh beragam hal, mulai dari gesekan dengan barang lain saat parkir, bagian pohon nan menggores, hingga sengatan kunci alias barang tajam lainnya. Selain itu, aspek lingkungan seperti batu kerikil nan terlempar oleh mobil lain juga dapat menyebabkan baret pada bodi mobil.

Baret tidak hanya mengganggu estetika mobil, tetapi juga dapat jadi masalah serius jika tidak segera ditangani. Jika dibiarkan begitu saja, baret ini dapat mempercepat proses karat pada bodi mobil. Tentu Anda nggak mau mobil sigap rusak hanya lantaran baret, kan?

Nah, untuk menghilangkan baret di bodi mobil ini, sejumlah orang biasanya bakal membawa mobil ke bengkel. Bagian nan terkena baret umumnya bakal dibersihkan dan ditimpa dengan cairan unik penghilang baret. Atau ada juga nan bakal mengecat ulang bodi mobil tersebut.

Sayangnya, proses memperbaiki baret di bengkel ini kerap mengeluarkan biaya tinggi. Padahal tahu nggak sih? Ada trik sederhana dalam menghilangkan baret di bodi mobil. Seorang bapak-bapak pengguna YouTube HowTo Channel pernah membagikannya langsung melalui salah satu video nan diunggah.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik