Kacau! Keluarga Ini Kabur Tak Bayar Tagihan Makanan Rp 6,6 Juta

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta -

Datang ke sebuah restoran, serombongan family ini berujung menjadi buronan. Keluarga beranggotakan delapan orang ini kabur tanpa bayar makanan sepeser pun.

Ketika memutuskan untuk makan ke sebuah restoran tentu sudah kudu memikir biaya dan biaya nan bakal dikeluarkan. Apalagi jika membujuk seluruh personil family untuk makan bersama.

Acara makan family semestinya berjalan dengan hangat dan menyenangkan. Tetapi berbeda dengan sebuah rombongan family nan justru berujung menjadi buronan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Awalnya family ini datang dengan meyakinkan. Mereka memesan banyak makanan lezat dengan porsi nan besar, sayangnya di ujung waktu makan perihal ini justru dilakukan oleh rombongan tersebut.

Kacau! Keluarga Ini Kabur Tak Bayar Tagihan Makanan Rp 6,6 JutaRombongan family ini menjadi buronan di restoran. Foto: Mirror

Restoran berjulukan Bella Ciao Italian dilaporkan mengalami kerugian besar oleh Mirror (21/4). Kerugian tersebut ditanggung lantaran kehadiran sebuah rombongan family nan datang untuk makan tetapi tak bayar makanannya.

Keluarga berisikan 8 orang personil itu datang dan memesan banyak makanan. Mulai dari T-bone steak, 15 botol minuman dan beragam menu lain untuk melengkapi waktu makannya.

Sejak awal kedatangannya mereka tampak enak-enak berpesta pada Jumat sore di restoran nan berada di Port Talbot, Wales. Tetapi manajer dari restoran ini merasa ada nan asing usai memandang mereka satu per satu mulai kelelahan dan lenyap perlahan.

"Mereka memesan menu-menu nan paling mahal, seperti T-bone steak dan serupanya. Istriku mengatakan ada perihal nan tak baik. Mereka memesan makanan utuh dan juga mengembalikan piring-piring dalam keadaan separuh habis," ujar manajer restoran.

Kacau! Keluarga Ini Kabur Tak Bayar Tagihan Makanan Rp 6,6 JutaMereka kabur tanpa bayar tagihan makanan senilai Rp 6,6 juta. Foto: Mirror

Setelah waktu makan selesai, salah satu wanita dan laki-laki nan diduga ibu dan anak berupaya menyambangi kasir. Mereka bayar dengan kartu nan terus menerus ditolak oleh mesin pembayaran.

Setelah diminta untuk mencoba pembayaran dengan kartu debit alias angsuran lainnya mereka mengatakan hendak mengambil kartu lain terlebih dahulu. Tetapi semenjak saat itu keduanya, termasuk personil family lain, tak pernah terlihat datang kembali untuk membayar.

Pihak restoran mengaku berupaya menghubungi rombongan tamu tersebut melalui nomor telepon nan digunakan saat reservasi. Parahnya, sampai nomor telepon nan dimasukkan ke dalam info reservasi juga menggunakan nomor telepon tiruan sehingga tak dapat dihubungi.

Akibat kejadian ini pemilik Bella Ciao Italian merugi hingga lebih dari Rp 6,6 juta. Sebagai sebuah restoran nan belum lama beroperasi, persoalan ini tengah diupayakan untuk diselesaikan dengan support pihak kepolisian.

Simak Video "Melihat Kemeriahan Kenduri Tumpeng Durian Raksasa di Trenggalek"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food