Tak Perlu Kapur Barus, Begini Trik Ampuh Menghilangkan Kutu Kasur Pakai 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tak perlu kapur barus, begini trik efektif menghilangkan kutu kasur pakai 1 bahan dapur

YouTube/APALOE CHANNEL

Kincaimedia - Kutu kasur termasuk (benih)penyakit nan seringkali membawa masalah kesehatan. Parasit mini nan hidup di kasur ini menyebabkan kulit gatal dan reaksi alergi pada beberapa orang. Selain itu, kutu kasur juga dapat membawa kuman dan virus nan dapat menyebabkan masalah kesehatan nan lebih serius.

Lantas untuk mencegah masalah kesehatan lebih lanjut, Anda kudu segera menghilangkan kutu nan sudah ada pada kasur. Salah satu langkah nan bisa dilakukan adalah dengan mencuci kasur dan rutin menjemurnya di bawah sinar matahari. Hal ini dinilai dapat membunuh kutu kasur dan membuatnya tidak mudah bersarang.

Namun selain dicuci dan dijemur, sejumlah orang biasanya bakal meletakkan kapur barus di beberapa sisi kasur. Sayangnya, terkadang kapur barus tidak bisa betul-betul menjangkau seluruh bagian kasur. Oleh karena itu, tetap ada potensi kutu nan bersarang dan berkembang biak,

Nah, agar lebih ampuh, Anda bisa menghilangkan kutu kasur seperti nan dilakukan pengguna YouTube MIFTAH CHANNEL. Melalui salah satu video nan diunggah, dia mengaku hanya menggunakan bahan-bahan sederhana, nan salah satunya berasal dari dapur.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik