Ikan Shisamo Kaya Protein Dan Omega-3, Paling Enak Digoreng Garing!

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Ikan shisamo bagus dikonsumsi rutin lantaran tinggi protein dan mengandung masam lemak omega-3. Tak perlu bingung mencarinya lantaran ada ikan shisamo nilai irit hanya di Transmart.

Ikan shisamo berasal dari Jepang, tapi kemudian juga terkenal di banyak negara, termasuk Eropa hingga Amerika. Ikan shisamo terkenal jadi street food di Jepang lantaran rasanya lezat dan mudah diolah.

Ikan shisamo paling lezat digoreng hingga garing dan renyah. Rasanya nan gurih membikin ikan shisamo jadi salah satu makanan favorit Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad nan berkawan disapa Cipung.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ikan shisamo tak hanya enak, tapi juga bernutrisi. Ikan ini bisa menurunkan tekanan darah hingga menyeimbangkan kadar kolesterol.

Dalam 100 gram ikan shisamo terkandung sekitar 13, 074 gram protein dan 0, 863 gram omega-3. Karenanya konsumsinya juga bagus untuk anak.

Ikan shisamoFoto: iStock

Penasaran cicip ikan shisamo goreng nan renyah gurih? Kamu bisa membelinya di Transmart Diskon Tiap Hari 20%. Dari nilai Rp 74.900 per kemasan, menjadi Rp 59.920 per kemasan.

Diskon ini bertindak di seluruh Transmart Jabodetabek. Syaratnya, menggunakan pembayaran Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega alias Bank Mega Syariah. Jangan cemas jika belum punya!

Untuk nan belum punya Kartu Kredit Bank Mega, ada unit pembukaan instan nan tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk nan belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore alias AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Kamu bisa mendapatkan produk potongan nilai ini mulai dari buka toko sampai pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart se-Jabodetabek. Tersedia juga potongan nilai beragam produk lainnya.

Transmart menawarkan potongan nilai 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah, sayur, daging, ikan, makanan non olahan, ramuan non olahan serta bakery.

(adr/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food