Hidangan Ayam Khas Asia & Minuman Spesial Di Archipelago International

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Archipelago International, nan terkenal menciptakan pengalaman tak terlupakan untuk para tamunya, mengundang family di seluruh bumi untuk memulai petualangan kuliner dengan penawaran terbarunya nan berjudul 'Treats Everywhere'. Menampilkan beragam hidangan ayam goreng unik Asia nan menggiurkan, seremoni nan datang setiap tiga bulan ini menjanjikan pengalaman nan menggugah selera dan menyulut semangat kuliner.

"Di Archipelago International, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman nan unik dan tak terlupakan kepada para tamu kami," ujar Wakil Presiden Operasional Archipelago International, Winston Hanes dalam keterangannya, Jumat (19/4/2024).

"Dengan Treats Everywhere, kami mau membawa para tamu ke dalam perjalanan kuliner nan memikat melalui ragam cita rasa Asia nan kaya dan beragam," imbuh Winston.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tema unik Ayam Goreng Khas Asia mengungkapkan keberagaman kuliner Asia, dengan hidangan-hidangan lezat. Nikmati kelezatan krim Ayam Lava Keju di The Alana Yogyakarta, nikmati rasa pedas dan berani dari Chicken Dakgangjeong di Harper Palembang, alias nikmati aroma memikat dari Ayam Goreng Basil & Honey Ginger di Aston Samarinda.

Menu di atas hanyalah sebagian dari pesona kuliner nan tersedia dalam promosi Treats Everywhere. Promosi ini juga menawarkan pilihan minuman rempah nan manis, dipilih dengan cermat, sempurna melengkapi rasa hidangan dan meningkatkan pengalaman makan secara keseluruhan.

advAyam Lava Keju (Dok: The Alana Yogyakarta)

Promosi Treats Everywhere bakal berjalan di seluruh 78 properti Archipelago International di Indonesia, termasuk di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Para tamu dapat menikmati sajian spesial ini di beragam merek hotel di bawah naungan Archipelago International seperti Aston, Alana, Harper, Quest Hotels, Hotel Neo, dan favehotel.

Selain sajian unik dalam tema Treats Everywhere, setiap hotel menawarkan beragam rekomendasi kuliner nan sempurna untuk waktu bersantap berbareng keluarga, memastikan pilihan untuk dinikmati seluruh keluarga. Dari pilihan ramah anak hingga hidangan berat untuk orang dewasa, Treats Everywhere mengubah waktu bersantap menjadi pengalaman berkesan untuk seluruh keluarga.

advChicken Dakgangjeong (Dok. Harper Palembang)

Untuk menikmati penawaran unik ini, para tamu dapat mengunjungi laman promosi alias datang langsung ke restoran di setiap hotel di atas.

Jangan lewatkan aktivitas kuliner ini! Treats Everywhere bakal tersedia dari April hingga Juni 2024, memberikan para tamu pengalaman tak terlupakan melalui cita rasa Asia nan kaya.

(Content Promotion/Archipelago International)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food