Tanpa Dicampur Baking Soda, Emak-emak Ini Putihkan Gigi Kuning Pakai 1 Jenis Daun

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tanpa dicampur baking soda, emak-emak ini putihkan gigi kuning pakai 1 jenis daun

YouTube/DT

Kincaimedia - Kacamata merupakan perangkat nan biasa digunakan untuk membantu penglihatan manusia agar lebih jelas. Di dalam kacamata terdapat dua buah lensa untuk memandang mata sebelah kanan dan kiri. Namun seiring pemakaiannya, tak jarang lensa ini jadi kotor dan bernoda. Kotoran tersebut bisa berasal dari jejak tangan saat memegang lensa maupun debu ketika dipakai di luar.

Perangkat ini tidak hanya digunakan untuk mengoreksi masalah refraksi seperti rabun jauh, rabun dekat, alias astigmatisme, tetapi juga melindungi mata dari ancaman sinar UV dan sinar biru nan berlebihan. Selain aspek fungsionalnya, kacamata juga menjadi bagian dari style hidup, melengkapi penampilan dengan beragam kreasi dan style nan dapat disesuaikan dengan selera pribadi.

Selain itu, lensa kacamata juga rentan terkena noda goresan. Biasanya noda lecet tersebut timbul lantaran bagian lensa dilap dengan kain nan permukaannya kasar. Noda goresan tersebut pun bisa mengganggu kenyamanan saat menggunakan kacamata. Nah untuk mengatasinya, tak sedikit nan menggunakan alkohol untuk menghilangkan noda goresan tersebut.

Tapi tenang, jika tak ada stok alkohol di rumah, tetap ada trik lain nan bisa dicoba untuk menghilangkan noda goresan tersebut. Seperti nan dibagikan oleh pengguna YouTube DT. Dalam salah satu unggahannya, dia mengaku bisa menghilangkan noda goresan di kacamata hanya dengan menambahkan 1 bahan dapur.

(brl/psa)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik