Segarnya Es Semangka Gampang Dibikin Sendiri Di Rumah

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Bosan makan buah semangka? Kamu bisa mengolahnya jadi es semangka praktis nan rasanya enak. Jangan lupa beli semangka merahnya di Transmart.

Semangka merah mudah ditemui di pasaran, tapi jika mau dapat nan segar pilih nan buahnya lebih berat dan bentuknya nan lebih bulat.

Semangka ini punya banyak faedah sehat. Karena tinggi kandungan air, konsumsinya berkarakter menghidrasi tubuh.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain dimakan sebagai buah potong, semangka lezat diolah jadi es manis nan menyegarkan. Kamu tinggal memadukannya dengan sirip Cocopandan. Kalau mau tambah bahan lain juga bisa, seperti susu, cincau hitam, alias selasih. Dijamin segar!

Kamu bisa membeli semangka merah dengan nilai irit di Transmart. Dalam program Transmart Diskon Tiap Hari 20%, semangka merah dibanderol Rp 990 per 100 gram, tapi ada tambahan potongan nilai 20%.

Es Semangka Susu untuk buka puasaFoto: Istimewa

Harga semangka pun bisa jadi Rp 792 saja per 100 gram alias Rp 8 ribuan per kilogram. Diskon 20% ini berjalan setiap harinya, mulai dari buka toko sampai pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart se-Jabodetabek.

Diskon bisa didapat jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega alias Bank Mega Syariah.

Untuk nan belum punya Kartu Kredit Bank Mega, tak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan nan tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara untuk nan belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore alias AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jangan lupa cek potongan nilai beragam produk lainnya. Transmart menawarkan potongan nilai 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah, sayur, daging, ikan, makanan non olahan, ramuan non olahan serta bakery.

(adr/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food