Runcingnya Berisiko, Ini Cara Buang Sampah Tusuk Sate Agar Tak Melukai Orang Lain Tanpa Perlu Dikubur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Runcingnya berisiko, ini langkah buang sampah tusuk sate agar tak melukai orang lain tanpa perlu dikubur

foto: YouTube/Rahmawatieka05

Kincaimedia - Sate menjadi salah satu makanan unik Nusantara nan digemari banyak orang. Sate bisa terbuat dari daging ayam, daging sapi, daging kambing, jamur tiram, usus ayam, dan tetap banyak lagi. Nah langkah membuatnya mudah, beragam bahan tersebut tinggal dimarinasi dengan beragam ramuan agar rasanya semakin lezat. Kalau bumbunya sudah meresap, tinggal tusukkan satu per satu bahan sate ke tusukan sate.

Nggak perlu repot-repot membuatnya sendiri, tusukan sate saat ini sudah banyak dijual di pasaran. Kamu bisa memilih bahan-bahan pembuatannya mulai dari bambu, kayu, hingga berbahan metal. Kalau mau dipakai untuk sehari-hari saja, sejumlah orang biasanya memilih nan berbahan bambu.

Nah setelah sate lenyap dikonsumsi, sampah tusuk sate nggak bisa langsung dibuang begitu saja. Pasalnya bagian ujung tusuk sate nan runcing berisiko membahayakan orang jika dibuang sembarangan. Sebagai solusinya, Anda bisa mengubur sampah tusuk sate ini ke dalam tanah. Karena berasal dari bambu, sampah tusuk sate nan dikubur ini bakal terurai dengan sendirinya.

Tapi nggak perlu cemas jika Anda belum ada waktu untuk mengubur sampah tusuk sate, lantaran rupanya ada langkah membuang limbah satu ini nan bisa dipraktikkan. Caranya sempat ditunjukkan oleh pengguna YouTube Rahmawatieka05.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik