Pemilik Kafe Ini Girang Bisa Sediakan Dessert Untuk Iu

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Seorang pemilik kafe menceritakan pengalaman bahagianya. Ia dikontak oleh promotor konser Kpop IU untuk menyajikan makanan dan minuman kafenya di belakang panggung.

Beberapa fans banyak nan membagikan momen senang dengan artis favorit mereka. Biasanya dalam corak hubungan satu sama lain.

Namun, pernahkan terbayang gimana jika artis favorit tidak hanya berinteraksi, juga menikmati makanan nan Anda buat? Kejadian ini dialami oleh seroang pemilik kafe di Singapura.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemilik Cafe Lilac Whisking Bakes berjulukan Chanel merupakan salah satu orang beruntung. Belum lama ini dia mendapat kesempatan emas untuk menyediakan sejumlah makanan manis untuk idol kpop, IU.

IU merupakan artis solo asal Korea Selatan nan baru saja menyelenggarakan konser berjudul 2024 IU H.E.R. World Tour Concert pada 20-21 April 2024, di Singapore indoor Stadium.

Pada kesempatan ini, Chanel dan timnya menyediakan beragam macam dessert nan bakal disajikan di belakang panggung di konser IU.

Chanel menceritakan pengalamannya melalui unggahan video di TikTok. Menelusuri videonya, pemilik kafe ini telah menyiapkan sejumlah menu untuk disajikan kepada IU.

Pemilik Kafe Ini Girang Bisa Sediakan Dessert untuk IUPemilik Kafe Ini senang sekali bisa menyiapkan beragam macam dessert untuk konser IU. Foto: INSTAGRAM (@Whiskingbakes)

Chanel menghadirkan dessert dengan cita rasa lokal untuk menyambut kehadiran artis Korea Selatan itu ke Singapura. Chanel pun akhrinya menyajikan dessert dengan ragam rasa, seperti taro, kacang hitam dan ketan hitam, lapor hype.my (24/04).

Tidak sekadar menyiapkan menu, tetapi Chanel dan timnya juga menyiapkan banner spesial, name tag, dan poster nan senada dengan tema konser IU.

Chanel mengungkap, hari pertama dia menyiapkan kafe nan sangat sesuai dengan tema IU. Menyebarkan dessert nan terinspirasi dari lagu-lagu hits IU, seperti 'Love Wins All' dan 'Blueming.'

Pada hari kedua, Cafe Lilac menyiapkan dessert bertema makanan Korea, seperti ubi manis dan susu pisang.

Pemilik Kafe Ini Girang Bisa Sediakan Dessert untuk IUIni dia beberapa minuman nan disiapkan. Bahkan, salah satu dessert di kafe ini masuk ke vr video IU. Foto: INSTAGRAM (@Whiskingbakes)

Pemilik kafe asal Singapura itu mengaku senang bisa menyiapkan dessert untuk penyanyi K-pop itu. Ia juga merasa terhormat lantaran bisa menyediakan makanan untuk artis internasional.

Kesempatan ini pun datang lantaran Chanel dihubungi langsung oleh pihak promotor, iMe Singapore.

Chanel berterima kasih bakal kesempatan ini. Ia juga merasa sangat senang lantaran meja dessertnya diserbu oleh IU dan tim. Bahkan, dalam hitungan jam, dessert miliknya ludes.

Ditambah, salah satu dessert, berupa choux, dari Cafe Lilac ini rupanya muncul di video VCR konser IU.

Chanel pun tetap tidak percaya dengan kesempatan dan momen langka nan dia terima ini.

Sebagai info tambahan, Cafe Lilac Whisking Bakes merupakan cafe sekaligus bake shop nan berdiri sejak 2020. Mereka menyatakan menjadi kafe pertama nan menyajikan hidangan alias kue berbahan serba taro.

Selain kue-kue, kafe ini juga menyajikan minuman andalan, termasuk taro lattenya. Lokasinya bisa ditemui di wilayah Crawford Lane, dekat dengan Lavender MRT.

Simak Video "Sensasi Ngopi Asyik di Kafe Tepi Kolam Renang"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food